Isi Souvenir Pernikahan Rizky Febian Tuai Decak Kagum: Definisi Pahalanya Mengalir Terus-menerus

 Isi souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja menuai decak kagum dari netizen di media sosial. Pasalnya, isi souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tidak hanya mewah tapi juga bernilai ibadah.



Seperti diketahui, Rizky Febian resmi menikah dengan Mahalini pada Jumat (10/5/2024). Layaknya kebanyakan pengantin, pasangan ini pun menyiapkan souvenir yang nantinya dibagikan kepada tamu undangan.

Rizky Febian dan Mahalini rupanya menggandeng vendor ternama, Howel and Co, untuk membuat souvenir pernikahan mereka. Menilik akun Instagram Howel and Co, pasangan ini memesan 2.000 souvenir.

Ada dua jenis souvenir yang dipilih oleh Mahalini dan Rizky Febian, yaitu handuk premium warna burgundy serta sajadah. Semuanya dibungkus dalam kotak elegan khas Howel and Co yang dibalut lagi dengan kertas bertuliskan "MR".

Menilik website resmi Howel and Co, harga handuk dan sajadah yang menjadi souvenir pernikahan Rizky Febian tidak main-main. Satu handuk Howel and Co dipatok sekitar Rp169 ribu, sementara harga sajadahnya adalah Rp159 ribu.

Pilihan souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini kemudian menjadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok wanda_khair. Netizen banyak yang kagum karena pasangan ini membagikan souvenir berupa sajadah.

Para netizen membahas pahala yang mengalir bagi Rizky Febian dan Mahalini apabila sajadah souvenir tersebut dipakai untuk beribadah oleh para tamu undangan. Mereka pun menilai ide memberikan souvenir sajadah sangat cemerlang.

"Masha Allah ide yang sangat mulia. Langgeng selalu sebagai keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Bahagia dunia akhirat yah," keta netizen. "Idenya bagus banget," sahut lainnya. "Wow bagus tuh, akan bisa bermanfaat banget," tulis netizen.

"Semoga menjadi amal jariyah Bang Iky karena ngasih sajadah untuk ibadah," komentar netizen. "Masha Allah definisi pahalanya mengalur terus-menerus, Insha Allah," tulis yang lain. "Amalan yang bisa dicontoh," pungkas yang lain.

Suara

Lebih baru Lebih lama