Beda Pendidikan Nathalie Holscher dan Pacar Sule, Adab di Acara Rizky Febian Lagi Ramai Dibandingkan

 Rangkaian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja tak henti disorot. Termasuk momen pengajian yang turut dihadiri oleh anak bungsu Sule, Adzam, tetapi tanpa diikuti oleh sang ibunda, Nathalie Holscher.



Absennya Nathalie ini pun menjadi buah bibir warganet, meski kebanyakan memuji sang mantan DJ karena dianggap tahu diri dengan posisinya sebagai mantan istri Sule. Namun rupanya tidak sedikit juga yang jadi membandingkan Nathalie dengan pacar baru Sule, Santyka Fauziah.

Salah satunya terlihat di kolom komentar akun Instagram @lambe_turah. Rupanya ada warganet yang menilai Santyka belum pantas untuk mengikuti acara tersebut, meski tampaknya Santyka juga diundang secara khusus lantaran terlihat memakai busana seragam dengan keluarga Sule.

Natali udah bener dia tahu diri. Tapi pacar si Sule kek berasa jadi istri Sule. Padahal nikah aja belum,” sentil warganet, dikutip pada Kamis (9/5/2024).

Riwayat Pendidikan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher (instagram)
Nathalie Holscher (instagram)


Selain sebagai mantan istri Sule, Nathalie Holscher tentu juga dikenal dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air yang cukup beragam, seperti menjadi DJ, model, penyanyi, sampai kini melebarkan sayap sebagai pebisnis.

Namun di luar karier keartisannya, wanita cantik kelahiran 14 Desember 1992 ini sebenarnya memiliki riwayat pendidikan yang cukup moncer. Nathalie rupanya pernah meneruskan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, yakni dengan berkuliah di Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sayangnya pendidikan tinggi ini terpaksa ditinggalkan oleh Nathalie demi membantu usaha ibunya dan menyekolahkan adik-adiknya. Nathalie membantu usaha katering ibunya, serta berusaha mencari uang di luar demi menambah pemasukan.

Riwayat Pendidikan Santyka Fauziah

Santyka Fauziah. [Instagram]
Santyka Fauziah. [Instagram]


Berbeda dengan Nathalie, Santyka Fauziah ternyata sudah sempat menyelesaikan pendidikan tingginya. Diriwayatkan wanita keturunan Arab ini telah menyelesaikan kuliahnya di bidang Kebidanan STIKES Rajawali Bandung.

Bahkan konon Santyka menyelesaikan pendidikan tingginya tersebut sambil bekerja di salah satu bank swasta. Namun tak diketahui apakah Santyka meneruskan karier profesional sesuai dengan pendidikan maupun pengalamannya, sebab kini dirinya lebih sering terlihat membagikan kegiatannya sehari-hari lewat media sosial yang telah diikuti banyak akun.

Suara

Lebih baru Lebih lama