Curhat soal Rumah Tangga, Sarwendah Buat Ruben Onsu Menangis

 Gosip tidak menyenangkan menghantui rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu. Pasangan ini disebut tidak tinggal di rumah yang sama.



Padahal mereka kerap dianggap sebagai pasangan yang harmonis. Baik Ruben Onsu maupun Sarwendah kerap menunjukkan hal-hal yang manis.

Salah satunya seperti yang terkuak dalam acara televisi Brownies di channel YouTube Trans TV Official. Video tersebut dibagikan pada tahun 2019 lalu.

Dilansir kembali pada Jumat (3/5/2024), Sarwendah dan Ruben Onsu tengah menyambut kehadiran anak kedua mereka. Pasangan ini tampak begitu berbahagia.

BACA JUGA: Ruben Onsu Kasih Uang Bulanan Rp210 Juta, Tabiat Sarwendah yang Membumi Bikin Banyak Orang Terpana

Namun tiba-tiba Sarwendah meneteskan air mata di depan para penonton. Begitu pula dengan Ruben Onsu yang tampak tak bisa menahan air matanya.

Penyebabnya adalah sebuah video yang spesial dari Sarwendah. Melalui video tersebut, Sarwendah menceritakan sedikit soal rumah tangganya dan sosok Ruben selaku kepala rumah tangga.

"Setiap orang punya cara sendiri untuk menunjukkan rumah tangga seperti apa, tapi melalui tulisan ini, aku mau mengungkapkan kekagumanku padanya," tulis Sarwendah.

"Ia tak pernah terlihat lelah di mata kami, tapi aku tahu sebenarnya seperti apa ketika dia lelah. Dan itu  terlihat saat ia terlelap yang tanpa ia sadari badannya perlu istirahat," lanjut Sarwendah yang berhasil membuat Ruben Onsu berkaca-kaca.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Saat itu, Sarwendah menunjukkan sikap Ruben yang selalu menyimpan foto istri dan anak-anaknya di dompet. Termasuk ketika Ruben selalu bekerja ketika istri dan anak-anaknya beristirahat.

Sarwendah juga bereaksi atas komentar-komentar dan label yang diberikan banyak orang kepada Ruben Onsu. Bagi Sarwendah, suaminya bukanlah sosok yang lembek.

"Suamiku bukan laki-laki yang 'lembek' seperti apa yang sebagian orang lihat," imbuh Sarwendah.

"Aku tak perlu laki-laki yang menjual janji tapi dari awal kami menikah, dia memperlakukanku seperti putri raja. Sampai mau memisahkan kami. Love you, Ayah," tutur Sarwendah.

Suuara

Lebih baru Lebih lama