Bukannya Risih, Soraya Rasyid Malah Nantang Balik Orang yang Suka Ngajak Nakal: Berani Bayar Berapa?

  Soraya Rasyid yang tengah diisukan selingkuh dengan Andrew Andika, suami Tengku Dewi Putri ternyata sering mendapat tawaran nakal dari orang tak dikenal di Instagram.



Namun, Soraya Rasyid nampaknya tak masalah dengan orang-orang yang suka mengajaknya untuk melakukan hal tak senonoh melalui pesan Instagram.

Sebab, Soraya Rasyid tak memungkiri banyak unggahannya di Instagramnya yang vulgar sehingga mengundang orang untuk mengajaknya melakukan hal tak senonoh.

"Iya sih di DM banyak yang suka nawar (ajakan nakal). Tapi aku juga nggak nyalahin sih, karena mungkin postingan aku mengundang jadi mereka suka nanya berapa," kata Soraya Rasyid dalam Youtube Langit Entertainment 2 tahun lalu.

Jangankan soal ajakan nakal, Soraya Rasyid juga tak pernah risih dengan komentar nakal netizen di Instagramnya.

"Nggak risih sih sama komentar netizen (nggak sopan) di Instagram, namanya netizen kita nggak bisa kontrol jadi cuek aja," ujarnya.

Alih-alih buang energi untuk marah terhadap orang-orang yang suka mengajaknya nakal, pembawa acara Uang Kaget dan Bedah Rumah ini justru lebih suka menantang balik orang-orang tersebut.

Salah satu caranya, Soraya Rasyid justru menanyakan balik jumlah bayaran yang akan diperolehnya bila menerima tawaran nakal tersebut.

"Aku terus suka balas, emangnya berani bayar berapa kayak mampu aja. Gitu aja sih, nggak aku masukin hati," jelas Soraya Rasyid.

Bila ada lelaki yang mampu membayarnya sesuai keinginan, Soraya Rasyid menegaskan dirinya tak akan mau dan lebih cari yang dengan cara bekerja.

"Ya gue nggak mau, Alhamdulillah gue nggak mau ya. Masih kuat gue kerja," katanya.

Bahkan, Soraya Rasyid mengatakan banyak pula laki-laki yang mengirimkan foto tak senonoh di pesan Instagramnya, tetapi tak satu pun yang membuatnya tertarik.

"Sering juga dikirimin gambar itu (alat kelamin pria) lagi ngac*ng gitu kan. Sumpah itu banyak banget, kayak an*ng kecil aja dikirim-kirim," ujarnya.

Lebih baru Lebih lama