Beredar Foto Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett Basah-basahan Bareng



 Nama Soraya Rasyid belakangan tengah menjadi sorotan lantaran diduga selingkuh dangan Andrew Andika, suami Tengku Dewi.

Namun, di balik tudingan perselingkuhan Soraya Rasyid dengan Andrew Andika tersebut, belakangan beredar foto Soraya tampak basah-basahan dengan sosok pria lain yakni Rendy Kajaernett.

Dalam unggahannya yang tampak diunggah ulang oleh @lambe_danu, Soraya Rasyid tampak mengenakan pakaian renang berwarna hitam dengan Rendy Kjaernett yang ada disampingnya dengan telanjang dada.

Tubuh keduanya tampak basah lantaran diduga baru selesai mandi di Air Terjun Wera dan Suku Kaili Da'a di Palu. Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun instagram tersebut.

"Siapa yg mau kita ajak jalan-jalan melihat keindahan air terjun wera & suku kail," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram @lambe_danu.

Namun, jika di lihat pada unggahan aslinya, terdapat kata-kata lain sebagai caption beberapa foto dan video yang diunggah di akun pribadi Soraya Rasyid itu.

"Siapa yg mau kita ajak jalan-jalan melihat keindahan air terjun wera & suku kaili da'a di Palu? Makanya stand by depan TV yuk sekarang @tanahairbetattv (emoji mata love) (emoji pesta)," tulis akun @sorayarasyid12.

"Dia selingkuh lagi kah..." tanya akun @hanisya1016.

"Udh jelas2 inisial r itu si rendy masih aja nuduh si rizky bilar (emoji tertawa)," kata @yantipinky.

"emberan padahal inisial R yg artis juga banyak selain mereka berdua , tp yg dituduh selalu 2 nama itu terus (emoji tertawa)," timpal @revamaharani94.

"(emoji tertawa 4x) pokoknya klo inisial r harus Billar, inisial b juga harus Billar (emoji tertawa 3x) ogeb bener emang netizen (emoji tertawa 5x)," ujar @rayn_a5.

Meski demikian, banyak warganet yang percaya jika Rendy Kjaernett tidak bermain serong dan tengah baik-baik saja dengan sang istri.

"Rendy baik² aja SM istrinya," ungkap @echa30. "Rendy uda lbh baik lg," pungkas @lambe_danu.

suara.com

Lebih baru Lebih lama