Rizky Billar Diduga Selingkuh dengan Soraya Rasyid, Teuku Dewi Putri Langsung Kasih Klarifikasi Ini

 Akhir-akhir ini, Rizky Billar dikaitkan dengan Soraya Rasyid. Hal ini bermula dari pengakuan Tengku Dewi Putri yang mendapatkan laporan bahwa suaminya, Andrew Andika, kepergok mesra dengan seorang wanita di klub malam, yang diduga adalah Soraya Rasyid.



Selain itu, Tengku Dewi mengungkapkan laporan-laporan yang menyebut Soraya Rasyid sering menjadi selingkuhan artis pria beristri. Nama Rizky Billar ikut terseret dalam isu tersebut, diduga sebagai salah satu pria beristri yang berselingkuh dengan Soraya.

Klarifikasi Tengku Dewi Putri [Instagram]
Klarifikasi Tengku Dewi Putri [Instagram]


Menyadari kekacauan yang ditimbulkan oleh bukti-bukti yang diungkapnya, Tengku Dewi akhirnya memberi klarifikasi. Ia menjawab pertanyaan seorang netizen yang merasa kasihan melihat Rizky Billar dihujat. Netizen tersebut meminta Tengku Dewi untuk menyebutkan inisial R  yang diduga berselingkuh dengan Soraya.

"Kak punten inisial R itu siapa, kasihan yang kena imbasnya billar lagi billar lagi. Sebutin aja kak R yang sama soraya itu maaf ya masalah kakak orang lain yang kena fitnah," demikian bunyi pesan salah satu netizen dikutip, dari unggahan Instagram Story akun @tengkudewiputri_tdp, Minggu (19/5/2024).

Tengku Dewi kemudian memastikan bahwa pria yang dimaksud bukanlah Rizky Billar. Penjelasan ini disampaikan untuk menghilangkan rasa penasaran netizen dan menenangkan para penggemar Rizky Billar.

"Buat fans-fans nya : Biar nggak merembet kemana-mana, R yang dimaksud bukan Rizky Billar ya," tegas Tengku Dewi.

Sebagai informasi, aksi dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan artis Tanah Air Andrew Andika dibeberkan oleh istrinya sendiri pada Selasa, 7 Mei 2024 lalu.

Awalnya, Tengku Dewi bercerita bagaimana ia telah menerima beberapa laporan tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Andrew Andika, melalui DM Instagram. Namun, Tengku Dewi selalu mengabaikan laporan-laporan tersebut.

Meskipun begitu, pada akhirnya Tengku Dewi yang kini sedang hamil anak kedua merasa tidak kuat lagi dan memutuskan untuk membeberkannya secara terang-terangan di Instagram.

Suara

Lebih baru Lebih lama