Terlibat Korupsi Rp271 Triliun, Helena Lim Santai Beli Piring Rp100 Juta

 

Helena Lim [Instagram]


 Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim diketahui terjerat kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga timah wilayah izin usaha pertamabangan (IUP) PT Timah Tbk pada 2015-2022.

Keterlibatan Helena Lim ini pun mencuri perhatian publik sebab dirinya sering kali memamerkan gaya hidupnya ke media sosial. Termasuk mengenai dirinya yang kerap menghabiskan nominal fantastis untuk barang-barang mewah.

Seperti halnya dalam podcast Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu. Helena Lim tanpa malu-malu memamerkan barang branded yang ia kenakan.

Ia kedapatan mengenakan gaun Hermes hitam seharga Rpp40 Juta dan anting mentereng Rp100 Juta.

Podcast Kaesang bareng Helena Lim. (X/@nialubis)
Podcast Kaesang bareng Helena Lim. (X/@nialubis)

Helena Lim juga kedapatan mengenakan gelang dan cincin yang bila ditotal keduanya bisa mencapai miliaran rupiah.

Sikap Helena Lim yang kerap memamerkan barang mewah ini tak hanya terjadi sekali saja. Ia juga sempat memamerkan interior rumahnya yang tak kalah mentereng.


Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram lambehofficial, Helena Lim memperlihatkan kondisi rumahnya yang cukup mewah itu.

Tidak hanya interiornya yang mewah, isi barang dalam rumah Helena Lim pun tak kalah menakjubkan. Salah satunya pada bagian ruang makan dan dapur.

Selain dilengkapi kitchen set seharga Rp1 Miliar, Helena Lim juga menjamu tamunya dengan cara yang tak biasa. Sebab piring yang ia gunakan untuk makan punya harga tak main-main. Piring tersebut diketahui memiliki harga fantastis mencapai ratusan juta.


"Saya beli piring-piring aja semuanya sekitar Rp100 juta lebih atau dua ratusan (juta) harganya," ucap Helena Lim.

Perempuan kelahiran 1976 ini juga memamerkan barang-barang mewah yang ia miliki di rumah. Mulai dari aksesoris kalung dan juga tas hermes yang berjejer.

Dirinya juga menjelaskan bila kalung yang dikenakan memiliki harga tak kalah fantastis. Sebab kalung yang menghiasi lehernya itu dipenuhi oleh berlian.

"Ini sekitar Rp500 jutaan, ya ini hampir satu miliar, desainnya sama diamondnya banyak ya hampir full gitu jadi lebih mahal," tuturnya memperlihatkan kalung miliknya yang terpasang.

suara

Lebih baru Lebih lama