Irish Bella Merasa Bersalah atas Kondisi Ammar Zoni Sekarang: Bukan Cuma Salah Dia

 

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)


Perubahan penampilan Ammar Zoni selama di penjara memang mengejutkan banyak pihak. Berbeda dengan dahulu, kini mantan suami Irish Bella tersebut terlihat memiliki badan yang gemuk ditambah brewok dan rambut sedikit panjang.

Ternyata perubahan tersebut diketahui oleh Irish Bella, mengingat potret terbaru Ammar Zoni beredar secara masif di media sosial. Irish mengaku sangat prihatin dengan kondisi sang mantan suami.

Foto kolase Ammar Zoni.
Foto kolase Ammar Zoni.

"Aku prihatin, sih, prihatin banget," kata Irish Bella di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, baru-baru ini.


Irish Bella juga menyinggung masa lalu ketika ia dan Ammar Zoni masih berstatus sebagai suami istri. Ia tidak bisa begitu saja tidak mengacuhkan sang mantan suami.

"Apalagi namanya dulu kita kan pernah berumah tangga, benar-benar aku urus banget. Ya pasti prihatin sih, prihatin banget lihat beliau kondisinya seperti sekarang," imbuh Irish Bella


Namun, ibu dari dua anak ini sadar bahwa ia tidak dapat berbuat lebih jauh selain mendoakan Ammar Zoni.

Irish Bella juga mempersilakan jika suatu hari Ammar Zoni ingin bertemu dengan kedua anaknya.

"Tapi ya, balik lagi, sekarang aku hanya bisa, yang aku lakukan ya support, mendoakan, dan aku membukakan pintu maaf seluas-luasnya untuk beliau kapan pun mau komunikasi sama anak-anak," tutur Irish Bella.

Tapi di sisi lain, Irish Bella ternyata merasa bersalah dan seolah bertanggung jawab atas kondisi Ammar Zoni sekarang. Bahkan, terkadang ia mempertanyakan apakah sudah mengambil keputusan yang benar.

"Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena (kasus) yang ketiga. Di situ aku kayak masih galau, 'Ya Allah, aku ambil keputusan yang benar nggak sih?'," ucap perempuan 27 tahun ini.

"Karena memang bagaimana pun dulu aku istrinya, mungkin ada yang salah juga dari aku sampai beliau akhirnya seperti itu. Gagal bukan berarti salah di dia doang, tapi aku pasti juga ada salahnya," ujar Irish Bella.

Hingga akhirnya Irish Bella harus yakin dengan keputusannya sendiri dan berharap apa yang dilakukannya dapat berdampak baik bagi Ammar Zoni.

suara

Lebih baru Lebih lama