Fuji dan Rafi Febriansyah Digosipkan Dekat, Malah Kena Cibir: Kayaknya Fuji Emang Suka Kartun

 Kisah percintaan Fuji menjadi salah satu hal yang paling sering disorot di media sosial. Setelah mengakhiri hubungan dengan Thariq Halilintar, Fuji sempat diisukan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari El Rumi hingga Asnawi Mangkualam.



Kendati demikian, tak ada satu pun dari pria-pria itu yang akhirnya benar-benar menjalin asmara dengan Fuji.

Belum lama ini,  Fuji kembali digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Kali ini sosok tersebut adalah Rafi Febriansyah.

Kabar tersebut muncul karena belakangan ini Fuji kerap kedapatan jalan berdua dengan Rafi. Fuji tampak beberapa kali membagikan momen makan malam bersama Rafi Febriansyah.

Momen ketika Fuji dan Rafi membagikan video dengan filter Instagram bertuliskan 'Ngemilikin Kamu' juga menjadi salah satu penyebab banyak yang meyakini mereka berdua menjalin hubungan asmara. Ditambah lagi Fuji juga dikabarkan sempat memanggil Rafi dengan panggilan 'sayang'.

Fuji pun tak berusaha membantah atau membenarkan dirinya dan Rafi berpacaran. 

"Aduh jangan yang itu, nanti ya. Makasih," ungkap Fuji ketika ditanya soal hubungannya dengan Rafi.

Meski Fuji tak memberikan jawaban pasti, sejumlah fans tampak memberikan dukungan pada mereka berdua.

Sayangnya, sejumlah netizen justru mengejek Rafi yang dinilai mirip tokoh animasi dalam sebuah serial animasi anak-anak 'Adit & Sopo Jarwo'.

Sopo merupakan karakter yang merupakan anak buah Jarwo. Ia digambarkan sebagai laki-laki paruh baya dan berbadan tambun, bermuka polos, dan cenderung berpikir agak lambat.

Hal ini sepertinya terkait dengan sosok Thariq Halilintar yang sering diejek mirip Jarwo. Thariq dianggap mirip dengan Jarwo karena dianggap sering berpenampilan seperti layaknya bapak-bapak pasca putus dari Fuji.

"Bang Sopo bukan sembarang Bang Sopo," julid warganet.

"Kayaknya emang Fuji suka sama kartun Sopo Jarwo deh," hujat warganet lain.

"Gumush liatnya, gemoy," tulis warganet.

"Habis Jarwo, terbitlah Sopo," komentar warganet.
Lebih baru Lebih lama