Sandra Dewi Koar-koar Harvey Moeis Sukses Usai Menikah, Ternyata Dari Hasil Korupsi Timah Rp271 Triliun?

  

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. [instagram]

Harvey Moeis yang sedang terseret kasus korupsi timah senilai Rp 271 triliun ternyata dulunya orang biasa ketika mendekati Sandra Dewi.

Sandra Dewi ingat ayahnya sempat menentang hubungannya dengan Harvey Moeis, karena masih merintis karir ketika mendekatinya.

Sementara, Sandra Dewi sudah berada di puncak karir yang memiliki banyak bisnis serta tabungan ketika didekati oleh Harvey Moeis.

Namun, Sandra Dewi tetap menjalaninya karena meyakini Harvey Moeis bisa menjadi sosok suami dan ayah yang baik.

"Aku waktu itu semakin hari semakin yakin Harvey adalah sosok yang baik untuk jadi suami aku. Sosok yang bisa jadi ayah yang baik, tapi karirnya memang masih merintis," kata Sandra Dewi dalam Youtube Komisi Kepemudaan KWI 2 tahun lalu.

Sandra Dewi  (Instagram)
Sandra Dewi (Instagram)


Di sisi lain, ibu 2 anak ini sudah yakin Harvey Moeis akan sukses karena karakternya yang pekerja keras dan tak ingin mengandalkan harta orangtua.

"Aku juga yakin dia akan jadi orang yang sukses, karena dia pekerja keras banget dan dia nggak mau warisan orangtuanya. Dia yakin dengan kemampuannya sendiri," ujar Sandra Dewi.

Akhirnya, keyakinan Sandra Dewi ini terwujud ketika Harvey Moeis melamarnya dan mengajaknya menikah di Disneyland menggunakan uang sendiri.

"Ketika akhirnya dia melamar aku, aku mau dan dia bayar semua pernikahan aku dengan uangnya sendiri," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi juga semakin bangga ketika Harvey Moeis semakin sukses dan tajir melintir setelah menikahinya. Padahal, suaminya bukan berasal dari keluarga konglomerat seperti para mantannnya.

"Ketika menikah, wah itu Harvey langsung meledak. Dia jauh lebih sukses daripada mantanku yang anak konglomerat dan dia tidak pelit," ujarnya.

Namun sekarang, suami Sandra Dewi yang justru terseret kasus korupsi timah bersama Crazy Rich PIK Helena Lim.

Bahkan, korupsi timah yang dilakukan Harvey Moeis ini dilakukan sejak tahun 2015 sebelum menikah dengan Sandra Dewi pada 2016.

Karena itu, banyak publik menduga pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland menggunakan uang hasil korupsi timah.

SUARA

Lebih baru Lebih lama