Penampilannya Mulai Dibandingkan dengan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah Ngegas!

  Lesti Kejora mendadak santer dijadikan tandingan Aurel Hermansyah kala keduanya sama-sama tampil mengenakan busana hitam.



Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora baru-baru ini dipertemukan dalam acara buka puasa bersama Geng Mamayu.

Lewat akun TikTok pribadinya, Aurel Hermansyah mengabadikan momen para personil Geng Mamayu tiba ke lokasi buka puasa bersama.

Berdasarkan pantauan, agenda buka puasa bersama Geng Mamayu tampaknya memiliki dress code berupa busana gamis berwarna hitam.

Istri Atta Halilintar itu mengenakan gamis one piece serta hijab hitam. Sementara itu, Lesti Kejora memiliki mengenakan outer hitam yang panjang hingga bagian kaki.


Untuk bagian dalam, istri Rizky Billar tersebut mengekanan dalaman berwarna hitam dan celana jeans dengan cuttingan slim fit.

Penampilan Aurel Hermansyah dalam agenda buka puasa bersama Geng Mamayu tersebut rupanya mendapat sarkasme dari segelintir kalangan netizen.

"Aurel langsing banget," tulis seorang netizen.

Alih-alih mengabaikannya, menantu Geni Faruk itu tampaknya cukup tersinggung dengan sarkasme tersebut.

"Sarkas banget," balas Aurel Hermansyah dengan emoticon cemberut.

Cuplikan unggahan video perbandingan penampilan Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora tersebut viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,4 juta jumlah tayangan.

"Kontras!" tulis akun TikTok @munasih028, ditilik pada Sabtu (30/3/2024). 

Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora bukber Geng Mamayu (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora bukber Geng Mamayu (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menjabarkan poin perbedaan penampilan Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora.

"Lesti OOTD keren, anak muda banget sesuai umur," tulis seorang netizen.

"Lesti cantik, badannya ideal," kata netizen lain.

"Aurel pakai gamis hitam begitu bagus kelihatannya soalnya badannya gembrot," tutur netizen yang lainnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama