Nathalie Holscher Bocorkan Chat dengan Sule soal Adzam, Netizen Optimis Rujuk

 

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram)



Sule dan Nathalie Holscher diketahui sudah resmi bercerai sejak Agustus 2022 lalu. Meski pernah ada ketegangan usai bercerai, kini keduanya justru semakin kompak mengasuh putra mereka Adzam.


Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Nathalie memperlihatkan tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan sang mantan suami.

Di sana tampak Sule mengirimkan foto selfie dengan Adzam. Mereka terlihat bahagia, ditandai dengan senyum yang merekah di wajah Sule dan Adzam.

Melihat foto itu, Nathalie kemudian memberikan respons yang tak kalah menggembirakan. Ia mengucap syukur karena anaknya bisa bersenang-senang dengan sang ayah.

"Alhamdulillah seneng aku," balas Nathalie Holscher ke Sule dalam chat tersebut.

Kegembiraan Nathalie Holscher bukan tanpa alasan, selama ini sang anak diketahui kerap rewel ketika bersama Sule. Namun kini, Adzam sudah mulai dekat dan tak rewel lagi ketika bersama sang ayah.

Tak hanya itu, Nathalie juga berharap anaknya bisa bersenang-senang saat diasuh sang ayah. Ia juga ingin Adzam bisa bertemu dengan kakak-kakaknya.

"Alhamdulillah seneng banget hari ini! Adzam main sama ayah, happy ya nak, nanti ketemu sama kakak-kakak di sana ya! love u anakku, makasih juga ayah!" tulis Nathalie dalam kolom caption Rabu (20/3/2024).

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@ferdinan_sule/@nathalieholscher)
Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@ferdinan_sule/@nathalieholscher)

Melihta unggahan tersebut, sejumlah netizen lantas menuliskan komentar. Sebagian besar dari mereka optimis bahwa Sule dan Nathalie Holscher bisa rujuk.

"Semoga bersatu kaerna Allah menikmati dunia yang sudah tua ini," ujar salah seorang netizen.

"Semoga kalian bisa bersama lagi demi sang buah hati," sahut netizen lain.

"Jodoh nggak akan kemana, pasti rujuk lagi mereka, amin," ujar netizen.

Sule dan Adzam. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule dan Adzam. (Instagram/ferdinan_sule)

"Balikan, balikan, balikan," sahut lainnya.

"Rujuk, kasihan anak, gak usah pada gengsi," komen salah satu netizen.


bling

Lebih baru Lebih lama