Rezeki Seret, Raffi Ahmad Ungkap Keajaiban Minum Air Basuhan Kaki Ibu

 Memiliki julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad rupanya sempat mengalami kesulitan usai dirinya terbebas dari BNN. Presenter ternama ini tidak mendapat tawaran pekerjaan usai dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.



Tentunya kondisi ini membuat Raffi Ahmad kelimpungan. Sebab ia juga harus menghidupi ibu dan kedua adik perempuannya.


Raffi Ahmad pun mendapat banyak nasihat saat kondisinya terpuruk itu. Salah satunya untuk meminta maaf kepada sang ibu, Amy Qanita.


Sebab perbuatannya hingga sampai menyalahgunakan narkoba tentu juga berdampak kepada sang ibu.



Alhasil tidak hanya sekadar minta maaf, Raffi Ahmad juga sampai melakukan tindakan tak terduga. Ia sampai meminun air basuhan kaki sang ibu.


“Pas keluar dari itu, sekali-sekalinya gue keluar dari BNN, waktu itu kan salah penyalahgunaan. Alhamdulillah sudah selesai. Pas gue keluar dari BNN acara TV semua kan setop,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal Youtube Official Trans 7.


Raffi Ahmad akhirnya meminta maaf dan mencuci kaki sang ibu. Ia juga meminta doa dan akhirnya meminum bekas air basuhan itu.


“Coba minta maaf sama ibu, bersihin kakinya, doa, kalau bisa diminum air basuhannya itu. Beneran itu gue minum,” jelasnya.


Usai melakukan nasihat ini, Raffi Ahmad pun mendapat keajaiban tak terduga. Rezeki yang awalnya seret perlahan mulai berdatangan.


“Itu minggu depan balik semua kerjaan gue,” ungkapnya.



Keajaiban mencium kaki ibu ini rupanya tidak hanya dialami oleh Raffi Ahmad. Sebab Aldi Taher juga sering melakukan kegiatan serupa.


Ia kerap mencium kaki sang ibu tanpa alasan tertentu. Dirinya mengaku tindakan itu dilakukan sebagai bentuk sayang.


Akan tetapi tentu ia juga mendapat keberkahan dari tindakan ini. Dirina mengaku sembuh dari kanker lantaran doa ibu.

Lebih baru Lebih lama