Media Malaysia: Timnas Indonesia U-23 Ajari Australia Cara Main Bola

 Media Malaysia menyebut Timnas Indonesia U-23 mengajari Australia cara bermain bola usai skuat Garuda Muda meraih kemenangan di Piala Asia U-23 2024.



Timnas Indonesia U-23 berhasil memetik kemenangan usai mengalahkan Australia di matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) malam WIB


Bermain di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Garuda Muda menang tipis 1-0. Gol semata wayang Garuda Muda dilesakkan oleh Komang Teguh pada menit ke-44.


Kemenangan tersebut membuat salah satu media ternama Malaysia, Stadium Astro, terkesima. Media tersebut memberikan pujian yang cukup frontal.


"Piala Asia B-23: Indonesia ajari Australia cara main bola," tulis Stadium Astro dalam judul artikelnya.


Timnas Indonesia U-23 dianggap tampil apik dalam laga tersebut, terutama barisan pertahanan yang mempu menghalau gempuran Australia.


Media itu pun menilai Timnas Indonesiaa U-23 kini berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya setelah kini duduk manis di urutan kedua klasemen sementara dengan tiga poin.


"Kemenangan itu sekaligus membuka peluang buat Indonesia melangkah ke peringkat seterusnya dengan kini berada pada kedudukan ke dua dalam Grup A," tutup Stadium Astro.

Lebih baru Lebih lama