Digosipkan Pacaran dengan Rafi Febriansyah, Fuji Kena Hujat: Habis Jarwo Terbitlah Sopo

 Kisah asmara Fuji selalu menarik perhatian publik. Pasca putus dengan Thariq Halilintar, dia sempat diisukan dengan sejumlah lelaki.

Mulai dari El Rumi hingga Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Terkini, Fuji digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Rafi Febriansyah, putra dari Nicke Widyawati President Director dan CEO PT Pertamina.

Fuji (instagram)
Fuji (instagram)

Gosip tersebut muncul lantaran Fuji belakangan ini sering kedapatan jalan bareng dengan Rafi. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu beberapa kali membagikan momen makan malam bersama Rafi Febriansyah.

Selain itu, adik Fadly Faisal ini juga terlihat hadir dalam pembukaan resto milik Ragu Aruma Jakarta. Adapun hal lain yang membuat publik yakin jika mereka berdua memang benar-benar berpacaran adalah saat Fuji dan Rafi membagikan video dengan filter Instagram bertuliskan 'Ngemilikin Kamu'.

Berdasarkan informasi yang juga tengah beredar, Fuji juga diketahui sempat memanggil sayang pada saat ulang tahun Rafi.

Saat ditanya perihal gosip berpacaran dengan Rafi Febriansyah, Fuji pun tak berusaha membantah atau membenarkan dirinya dan Rafi berpacaran.

"Aduh jangan yang itu, nanti ya. Makasih," ungkap Fuji saat ditanya perihal Rafi belum lama ini.

Fuji dan Rafi Febriansyah (kolase)
Fuji dan Rafi Febriansyah (kolase)

Lantaran digosipkan menjalin hubungan dengan Fuji, warganet pun mulai mengulik kedekatan keduanya.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan pada keduanya. Namun, ada pula warganet yang menghujat fisik Rafi yang dinilai mirip tokoh animasi dalam sebuah serial animasi anak-anak, Adit & Sopo Jarwo.

Sopo sendiri merupakan anak buah Jarwo yang digambarkan sebagai laki-laki paruh baya. Ia berbadan tambun besar, bermuka polos, dan cenderung berpikir agak lambat.

Tentunya, hal ini masih berkaitan dengan klaim warganet pada Thariq Halilintar yang dicap mirip dengan Jarwo.

Fuji. (Instagram/fuji_an)
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Adapun alasan Thariq dianggap mirip dengan Jarwo karena dianggap sering berpenampilan seperti layaknya bapak-bapak pasca putus dari Fuji.

"Gumush liatnya, gemoy," tulis warganet.

"Habis Jarwo, terbitlah Sopo," komentar warganet.

"Bang Sopo bukan sembarang Bang Sopo," julid warganet.

"Kayaknya emang Fuji suka sama kartun Sopo Jarwo deh," hujat warganet lain.

suara

Lebih baru Lebih lama