Momen Rezky Aditya Kepedean Lambaikan Tangan, Padahal Wartawan Lagi Tunggu Idol Korea

  Rezky Aditya tiba-tiba jadi perbincangan warganet usai ketahuan asyik melambaikan tangan atau dadah-dadah di bandara Korea Selatan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Senin (22/4/2024) tampak semula suami Citra Kirana itu ingin berjalan menyeberangi zebra cross di area bandara Korea Selatan.

Sementara Rezky berjalan, di hadapannya ramai awak media Korea Selatan yang menunggu seraya membawa kamera.

Melihat banyak wartawan di depannya, langsung saja Rezky Aditya dengan percaya diri menyeberang sambil melambaikan tangan.

Satu tangannya digunakan untuk mendorong stroller berisi koper-koper, tangan lainnya dia gunakan untuk menyapa orang di sekelilingnya.

Ketika tiba di ujung jalan, ayah satu anak itu langsung celingukan. Diduga Rezky Aditya heran dirinya tak disambut oleh orang-orang yang di depannya itu.


Aksi aktor 39 tahun itu ramai menuai gelak tawa warganet. Pasalnya Rezky Aditya dinilai terlalu percaya diri dan mengira para wartawan tersebut sedang menunggunya tiba di Korea.

Padahal faktanya, awak media Korea Selatan itu tengah menanti kedatangan boy group Korea, Enhypen yang kebetulan waktu tibanya berdekatan dengan Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya menonton Coldplay (Instagram)
Citra Kirana dan Rezky Aditya menonton Coldplay (Instagram)

"Malu banget yaa, begitu sudah nyeberang baru sadar ternyata bukan dia yang ditunggu wartawan," komentar akun @hus***.

"Ya Allah ngakak, masuk Dispatch," kata akun @akb***.

"Tolong di-take down aja, nggak sanggup ngelihatnya," ucap akun @mrs***.

"Dia nggak engeh kali yaa, nggak papa lah, anggap aja famous di sana," imbuh akun @irm***.

Meski sudah jadi bahan tertawaan, banyak pula yang membela Rezky Aditya. Banyak yang menduga sang aktor tak bermaksud narsis dan melambaikan tangan karena ingin menyeberang.

Suara

Lebih baru Lebih lama