Wajah Semringah Bharada E Nikahi Ling Ling, Netizen Julid: Bahagia Bener Kang Tembak

  Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E resmi menikahi kekasih pujaan hatinya Duce Maria Angelin Kristanto alias Ling Ling. Kabar pernikahan dari mantan ajudan Ferdy Sambo ini pun menarik perhatian publik.



Belakangan beredar video yang memperlihatkan momen bahagia Bharada E dengan kenakan jas pernikahan tengah berjalan bersama Ling Ling di pesta pernikahan mereka.

Terlihat dalam video itu wajah semringah Bharada E. Senyum terus diberikan Bharada E dan istrinya Ling Ling pada video yang diunggah salah satu akun Instagram.

Tampak dalam video tersebut, Ling Ling mengenakkan gaun putih pernikahan yang bagian bawahnya terlihat sangat besar. Sementara, Bharada E kenakan jas dilengkapi dasi kupu-kupu.

Bharada E juga terlihat mengenakkan sneakers brand terkenal dunia. Kabar pernikahan Bharada E dengan Ling Ling pun dikonfirmasi oleh pihak Ronny Talapessy, mantan pengacaranya.

"Puji Tuhan telah dilangsungkan Pemberkatan pernikahan Richard & Lingling Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin," ungkap Ronny di akun Instagram miliknya.

Namun video momen kebahagian dari Bharada E ini justru mendapat komentar pedas dari sejumlah netizen.

"lawak emang seorang eksekutor di puja puji," sindir salah satu pengguna Instagram.

"sakit banget pasti keluarga korban dan pacar korban melihat senyum bahagia mereka,"

"bahagia banget kang tembak," ungkap akun @laura****

Bharada E dan Ling Ling menikah di kampung sebuah gereja di kampung halaman mereka yaitu Gereja Katolik Parodi Raja Damai di Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu (20/4/2024).

Pernikahan mereka akhirnya terlaksana setelah sebelumnya Bharada E terlibat kasus pembunuhan terhadap Brigadir Joshua oleh Ferdy Sambo.

Bharada E dan Ling Ling sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun sejak sebelum Bharada E masuk ke kepolisian.

Keduanya sudah merencanakan pernikahan pada 2023 lalu, namun terhambat karena Richard Eliezer tersandung kasus pembunuhan Brigajir J.

Suara

Lebih baru Lebih lama