Momen Bahagia Harvey Moeis Bareng Istri Sebelum Tersandung Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gak Boleh Gosip

  Sebelum sang suami Harvey Moeis tersandung kasus korupsi hingga merugikan negara Rp 271 Triliun, sang isri Sandra Dewi sempat mengunggah momen kebahagiaan keduanya.

Hal itu terlihat pada postingan Sandra Dewi di akun instagram pribadinya @sandradewi88.

Unggahan pada 14 Februari itu memperlihatkan momen so sweet Harvey Moeis dan Sandra Dewi di sebuah mobil diduga miliknya.



Keduanya terlihat menggunakan baju warnanya sama. Dalam foto itu juga, wajah keduanya di bagian jidat terlihat menyematkan sebuah tanda seperti silang 'X'.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi juga memperlihatkan muka senyum tanpa terlihat gigi.

Terlihat juga pada foto itu Sandra Dewi menunjukkan tangan simbol hati untuk sang suami Harvey Moeis, yang kini tersandung kasus korupsi.

Tidak hanya itu, Sandra Dewi juga menyematkan sebuah kata-kata pada unggahan tersebut.

Menurutnya, jika berpuasa tidak boleh terlihat lemah.

"Selamat Hari Rabu Abu. Kata Romo ga boleh pasang tampang lemes kl lg puasa yah man teman, ga boleh gosip, dll. Semangat! 40 hari lagi man teman hahahahahhahaha!!!!," tulisnya, dikutip Minggu (31/3/2024).

Unggahan itu terlihat sudah disukai sebanyak 359.113 orang, namun tak ada komentar, lantaran Sandra Dewi menutup kolom tersebut di akun instagramnya.

Sebelumnya, Harvey Moeis merupakan tersangka pada kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Kabar ini sukses mengejutkan warganet, pasalnya Harvey Moeis biasanya dipandang sebagai sosok suami sempurna yang penyayang dan kerap memberikan kemewahan pada keluarganya.

Atas kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis, Sandra Dewi juga berpotensi ikut terseret sebagai tersangka.
Hal itu lantaran sang artis diduga ikut menikmati dana korupsi bersama suaminya.

Pakar hukum Firman Chandra dalam video yang beredar di YouTube mengungkapkan, bahwa Sandra Dewi sangat berpotensi menjadi tersangka.

Menurut dia, hal itu disebabkan Sandra Dewi turut menikmati penghasilan suaminya.

Sandra Dewi bisa ditetapkan sebagai tersangka mengikuti sang suami, jika terbukti menggunakan uang korupsi yang dialirkan oleh Harvey Moeis.

"Pada saat dinyatakan seorang suami mendapat aliran dana yang cukup deras, cukup banyak, sampailah ke istrinya, ke gereja, ke lembaga-lembaga amal lainnya," katanya, dikutip, Sabtu (30/3/2024).

Tetapi memang hukuman yang akan didapat oleh Sandra Dewi sebagai penerima pasif tidaklah seberat Harvey Moeis.

Kendati begitu, hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Sandra Dewi soal kasus yang melibatkan suaminya itu. Namun Sandra sudah membatasi kolom komentar akun media sosialnya sejak Harvey Moeis diamankan polisi.

Suara

Lebih baru Lebih lama