Terlalu Sibuk, Tangis Mama Rieta Meminta Ingin Nagita Slavina Menginap di Rumahnya

 Kehidupan Rieta Amilia atau yang akrab disapa Mama Rieta selalu terlihat sempurna. Dikenal sebagai pengusaha sukses yang bergelimang harta, Mama Rieta rupanya memiliki unek-unek terpendam mengenai Nagita Slavina dan Marsha Tengker.



Setelah kedua anaknya menikah, Mama Rieta merasa kehilangan satu hal yaitu waktu. Jauh di lubuk hati yang paling dalam, Mama Rieta ingin anak-anaknya berkunjung ke rumahnya dan tidur bersama seperti di masa lalu.

"Kadang-kadang kepingin tidur sama mereka lagi. Kadang-kadang kepingin mereka nginep di rumah," ujar Mama Rieta dalam kondisi dihipnotis Uya Kuya. "Ada keinginan sekali-sekali dateng bukan karena pekerjaan. Tapi memang mau mengunjungi orangtuanya."

Keinginan tersebut sebenarnya sudah diutarakan Mama Rieta pada Gigi dan Caca. "Mereka punya keluarga, katanya Mama harus ngerti," lanjut nenek Rafathar tersebut.

Mama Rieta kemudian mengenang momen saat Gigi dan Caca berebut ingin tidur di sampingnya. Di sisi lain, Mama Rieta juga tak bisa mengunjungi Gigi dan Caca setiap saat karena harus meminta izin kepada sang suami.

Mengenai pencapaian Gigi dan Raffi Ahmad, Mama Rieta mengaku bangga. Akan tetapi, Mama Rieta kembali menangis karena ingin anak serta menantunya bisa menyisihkan waktu untuk mengunjunginya.

"Aku cuma kepingin waktu kayak dulu sama mereka. Kalo bisa datengin lah mamanya ini. Biar Mama udah punya suami, Mama juga butuh anak-anak. Kasih sayang anak sama suami tuh beda," tutur Mama Rieta. "Jadi Mama kepingin seperti dulu bisa kumpul ngobrol di rumah. Kalo bisa sekali-sekali nginep di rumah, itu aja sih kepingin."

Bahkan Mama Rieta membuat sebuah restoran agar anak-anaknya bisa berkumpul. "Siapa tau dengan Mama ada restoran ini mereka bisa ke sini bareng-bareng, mereka sering ngumpul di sini," tandasnya.
Lebih baru Lebih lama