Misal Harvey Moeis Dimiskinkan, Sandra Dewi Masih Bisa Hidup dengan Sumber Kekayaan Ini



 Sosok Sandra Dewi belakangan ini menjadi sorotan masyarakat, tetapi bukan karena keluarganya yang harmonis, tetapi terkait dengan sang suami, Harvey Moeis yang menjadi tersangka kasus korupsi timah yang sontak menjadikan warganet tercengang dan memperbincangkan sang aktris.

Nilai kerugian yang diperkirakan mencapai ratusan triliun itu bahkan memunculkan isu bahwa hukuman yang seharusnya didapat aeorang koruptor adalah dimiskinkan, termasuk Harvey Moeis.

Tak sedikit dari mereka juga menyoroti kehidupan mewah Sandra Dewi. Karena seperti diketahui, Sandra Dewi hidup dengan kemewahan dan kerap memamerkan hal tersebut melalui unggahan di media sosialnya.

Lantas, seperti apakah sumber kekayaan dari Sandra Dewi? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Main film dan sinetron

Jauh sebelum dipersunting oleh Harvey Moeis, Sandra Dewi kerap membintangi beberapa film dan sinetron debutnya. Dari sebuah sinetron yang berjudul “Cinta Indah” (2007), menjadikan nama Sandra Dewi dikenal oleh luas di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan banyak proyek selanjutnya, seperti film Quickie Express dan Tarzan ke Kota, sinetron Nurhaliza, Putri Bidadari, hingga Tangan-Tangan Mungil. Hal tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan Sandra Dewi.

2. Bintang iklan dan endorsement

Popularitas Sandra Dewi pun kian membentang, setelah dirinya menikah dengan Harvey Moeis. Sandra Dewi diketahui memiliki pengikut sebanyak 24,2 juta di Instagram. Oleh karenanya tak heran banyak brand yang ingin bekerja sama dengannya melalui endorsement.

Tak hanya endorsement saja, Sandra Dewi juga beberapa kali menjadi brand ambassador sampai bintang iklan untuk sebuah produk. Ada juga brand kesehatan anak, apotek, sampai dengan bank.

3. Kerjasama hingga kolaborasi dengan brand

Tak hanya mempromosikan produk saja, Sandra Dewi juga beberapa kali bekerjasama sampai berkolaborasi dengan sebuah brand. Hal tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan dari ibu dua anak tersebut.

Misalnya kerjasama Sandra Dewi dengan brand sepatu dan tas lokal. Kolaborasi mereka menghasilkan sebuah produk yang limited edition. Biasanya hanya tersedia selama mereka melakukan kolaborasi saja.

4. Bisnis perhiasan

Sandra Dewi juga diketahui mempunyai bisnis perhiasan dengan merek Sandra Dewi Gold. Bisnis tersebut menjual beberapa perhiasan berbentuk kalung, cincin, sampai dengan gelang emas 18 karat. Harganya diketahui mencapai Rp 1 jutaan.

Menariknya, sang aktris sendiri yang menjadi model sekaligus mempromosikan produk tersebut di media sosial. Bisnis ini diketahui termasuk menjadi salah satu sumber penghasilan pertama untuk Sandra Dewi.

5. Bisnis kosmetik

Terakhir, Sandra Dewi juga turut terjun ke dunia kosmetik dengan brand bernama SAINT by Sandra. Dalam bisnisnya tersebut, ia tampak mengeluarkan produk-produk yang sesuai dengan tren di kalangan masyarakat seperti liptint, eyeshadow, hingga lip gloss.

Selain mengandalkan popularitas, ia juga terlihat ingin memberikan kualitas yang terbaik. Bisnis kosmetik dari Sandra Dewi sendiri menjadi salah satu sumber pendapatan yang cukup menguntungkan untuk Sandra Dewi.

suara

Lebih baru Lebih lama