Sudah Kaya Raya di Usia Muda, Inilah 7 Pabrik Uang Fuji yang Mampu Menghasilkan Uang Miliaran

 Fujianti utami putri baru saja memamerkan mobil sport yang baru dibeli.



Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @allfujifashion, diketahui bahwa mobil tersebut adalah BMW M4 Competition 2023 i8.


Adapun harga mobil mewah berwarna ungu tua ini diperkirakan mencapai Rp2,75 miliar.


Di usia 21 tahun, Fuji memang penuh pencapaian. Sebelum mobil sport, Fuji juga membeli sebuah rumah mewah seharga Rp13,5 miliar.


Baru 3 tahun meniti karir di dunia entertainment, banyak netizen yang penasaran darimana saja sumber keuangan sang selebgram. Yuk Simak potretnya berikut ini.


Endorsement


Fuji menjadi salah satu artis pendatang baru dengan banyak followers di media sosialnya, seperti Instagram 16 juta followers dan TikTok 25,3 juta followers. Karena hal ini, berbagai tawaran endorsement pun kerap datang, mulai dari makanan, fashion, dan lainnya.


Youtube


Fuji memiliki kanal YouTube yang saat ini sudah ada 4,6 juta subscribers. Dari sini, ia juga menambah kekayaan, karena ada AdSense yang terus mengalir.



Brand Ambassador


Beberapa brand besar ternama pun mendapuk Fuji sebagai Brand Ambassador. Seperti Bening Clinic, Nuface, PStore, dan perawatan rambut Miranda Hair Care.


Sumber kekayaan lain didapatkan juga oleh Fuji dari perannya sebagai model. Fuji sering kali diajak brand fashion sebagai modelnya.


Bisnis Kuliner


Fuji melebarkan karirnya ke dunia kuliner. Ia menciptakan menu makanan Fuji Series Bowl dalam kolaborasi dengan makanan seafood Kang Seafood 357. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Street Boba.


Live


Fui juga mendapat penghasilan dari live tiktok. Fuji kerap ditunjuk untuk menjadi host Live TikTok. Selain itu, ia juga suka melangsungkan live pribadi, yang membuat banyak orang mengirimkan gift.


Fuji sering menjadi model video klip. Mulai dari lagu Trust Me milikThariq Halilintar, Pesta oleh Betrand Peto Putra Onsu, Go oleh Kanda Brothers, Terhukum Rindu oleh Andika Mahesa & Putra Siregar, lagu Ashanty, hingga Karma milik Aan Story.

Lebih baru Lebih lama