Tiap Kali Punya Pencapaian Termasuk Beli Mobil Baru, Fuji Selalu Melakukan Hal Unik Ini

  Fujianti Utami alias Fuji kembali jadi sorotan usai pamer punya mobil mewah seharga Rp2,7 miliar.



Selain dipuji karena harta kekayaannya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga jadi omongan karena gaya pakaiannya.

Bukan hal buruk, warganet salah fokus dengan baju yang dikenakan Fuji saat sedang bawa mobil.

Disampaikan para penggemar, kala itu Fuji menggunakan pakaian milik almarhum kakaknya, Bibi Andriansyah.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial pada Rabu (13/3/2024), tampak Fuji menggunakan baju flannel berwarna coklat.

Baju itu merupakan pakaian yang sama saat Fuji mengumumkan rumah barunya satu tahun lalu. Rupanya baju itu adalah peninggalan almarhum kakak tercintanya.

"Di setiap pencapaian tak lupa pakai baju Da Febi. Sepertinya Fuji selalu mengikutsertakan kakaknya di semua pencapaiannya," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Rupanya mantan kekasih Thariq Halilintar itu selalu teringat sang kakak saat dia punya suatu pencapaian. Fuji seperti ingin kakaknya ikut merayakan hal bahagia itu bersamanya.

Sebagaimana diketahui, Fuji terkenal seperti sekarang usai Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Meskipun menyakitkan, adik Fadly Faisal itu tak menampik duka keluarga yang membuatnya meraih kesuksesan.

Karena hal tersebut Fuji menunjukkan rasa terima kasihnya dengan selalu menggunakan pakaian almarhum Bibi di hari bahagianya.

Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum.

Nama Fuji semakin terkenal hingga wajahnya kerap wara-wiri di berbagai media sosial. Namun di samping popularitasnya, cewek itu juga kerap menuai hujatan warganet.

Fuji dinilai tak pantas untuk berada di industri hiburan karena dia dianggap tak punya bakat dan prestasi apapun.

Suara

Lebih baru Lebih lama