Sama-Sama Sanggup Beli Mobil Miliaran Rupiah, Segini Beda Gaji Mayang dan Fuji



Kedua bibi Gala Sky Ardiansyah, Mayang Lucyana Fitri dan Fujianti Utami Putri alias Fuji, sama-sama membeli mobil baru di bulan Maret 2024 ini.

Tidak hanya itu, harga mobil baru Fuji dan Mayang Lucyana Fitri kabarnya juga menyentuh angka hingga miliaran rupiah.

Jelang Ramadan 2024, Fuji sempat membeli satu unit mobil BMW seri M4 Competition 2023 i8. Mobil tersebut memiliki harga sekitar Rp 2,75 miliar.

"Fujianti Utami Putri driving her new car BMW," tulis akun @allfujifashion.

Sementara itu, Mayang Lucyana Fitri juga ikut membeli mobil baru di awal bulan Ramadan 2024. Kendati demikian, belum diketahui jenis mobil yang dibelinya.

Selaras dengan Fuji, Mayang juga mengeklaim jika mobil yang baru dibelinya tersebut memiliki harga fantastis yakni Rp 4 miliar.

"Daddy nyobain pakai mobil baru punya Mayang seharga Rp4 miliar," bunyi keterangan akun @gustavsetiadi.

Di balik kemampuan membeli mobil miliaran, Fuji dan Mayang Lucyana Fitri diketahui sama-sama memiliki penghasilan yang besar.

Dalam podcast dr Richard Lee, Doddy Sudrajat mengungkap jika tarif Mayang satu kali manggung menyentuh angka 3 digit.

Kemudian, honor Mayang bermain film adalah sekitar Rp 50 juta. Besaran angka tersebut diutarakan adik kandung mendiang Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu podcast Rey Utami dan Pablo Benua.

Tidak kalah dari Mayang, Fuji juga memiliki penghasilan yang fantastis. Endorsement produk dalam satu buah Instagram story Fuji dikenakan biaya sekitar Rp 8 juta. 

Dalam satu hari, dia biasa mendapat endorsement hingga 15 buah. Honor yang dikantongi Fuji per hari sekitar Rp 120 juta dari endorsement.

Selain endorsement, Fuji juga meraup pundi-pundi keuntungan sebagai content creator di platform YouTube.

Ditilik dari laman Social Blade pada Kamis (14/3/2024), Fuji bisa mendapat uang Rp 306 juta per bulan hingga Rp3,6 miliar per tahun.
Lebih baru Lebih lama