Jawaban Bijak Melaney Ricardo Disebut Kena Prank Kurnia Meiga

isntagram



Melaney Ricardo beri jawaban bijak saat disebut kena prank Kurnia Meiga.

Cibiran itu datang setelah Melaney Ricardo memberikan donasi Rp kepada mantan kiper Timnas Indonesia itu.

Baca juga: Kiky Saputri Alami Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu

Mengenai ejekan tersebut Melaney Ricardo mengatakan jika Kurnia Mega memang membutuhkan bantuan karena kondisi ekonominya saat ini.

Melaney merasa tidak kena prank setelah mendengar langsung cerita kehidupan Kurnia Meiga dan perceraiannya dari Azhiera Adzka Fathir.

"Katanya aku diprank, gara-gara aku kasih bantuan untuk Kurnia Meiga," kata Melaney Ricardo dikutip dari akun TikTok @melaney_ricardo, via Tribun Lampung.

"Buat aku, kebaikan, diberikan kepada siapapun nggak akan pernah ujung-ujungnya yang namanya diprank," lanjutnya.

Bagi Melaney Ricardo, niat baiknya untuk membantu tetap akan menjadi kebaikan.

"Kebaikan adalah kebaikan, kepada siapapun kita berikan, terutama untuk yang membutuhkan," ujar Melaney Ricardo.

Sebelum membuat konten dengan mantan istri Kurnia Meiga, Melaney Ricardo sudah lebih dulu mendatangi rumah Kurnia Meiga yang viral di media sosial usai berjualan kerupuk emping di TikTok.

Selain menjenguk, Melaney Ricardo juga memberikan bantuan berupa uang untuk Kurnia Meiga.

"Kami bagi-bagi berkah walaupun nggak banyak banget, ada sedikit donasi Rp 5 juta buat Meiga," kata Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengingatkan agar tidak menghujat atas kegagalan orang lain.

Menurutnya, akan lebih baik menjadikan kegagalan dalam rumah tangga orang lain sebagai pelajaran hidup.

"Tanpa menjustifikasi kesalahan seseorang, justru kita bisa belajar dari pernikahan orang lain, yang mungkin dari kacamata dunia gagal," kata Melaney Ricardo.

"Apa pelajaran yang bisa didapatin supaya kita tidak melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Mantan istri Kurnia Meiga mengungkap alasan akhirnya muncul dan membuat pengakuan tentang yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Tadinya aku nggak mau speak up, kan dia yang mengumumkan bercerai, tadinya aku tutup," kata Azhiera Adzka Fathir dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar TransTV, Senin (11/3/2024).

Keputusan sepihak Kurnia Meiga mengungkap perceraian tanpa menjelaskan alasan di balik perceraian membuat Azhiera dan keluarga serta anaknya mendapat hujatan.

Tidak hanya secara online, putri sulungnya dibuat menangis saat ada orang yang terang-terangan mencibir Azhiera dan menyebutnya wanita materialistis.

Azhiera Adzka Fathir sebenarnya hanya berharap Kurnia Meiga mau meluruskan fakta di balik perceraian mereka terkait salah satu penyebab perceraian mereka adalah karena kebiasaan mabuk Kurnia Meiga.

Lebih baru Lebih lama