Mulai Kehilangan Simpati, Azhiera Adzka Kini Ngaku Kasihani Kurnia Meiga: Aku Gak Maksud...

 

YouTube/Kurnia Meiga


Semenjak kemunculannya untuk membongkar tabiat asli Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir terus mendapat simpati publik. Pasalnya sang mantan suami disebut sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sampai perselingkuhan yang menjadi faktor penyebab perceraian mereka.

Tak hanya itu, Azhiera juga mengungkap penyebab kebutaan yang kini dialami Meiga. Bukan pengaruh guna-guna, mantan kiper Timnas Sepak Bola Indonesia itu disebut mengalami masalah penglihatan karena kebiasaannya minum alkohol.

Namun kekinian Azhiera seolah sudah kehilangan simpati publik. Pasalnya Azhiera tampil di berbagai podcast sehingga dianggap sengaja mengumbar cerita sedih sekaligus mematikan karakter Meiga.

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]

Meski begitu, Azhiera mengaku dirinya tidak pernah berniat untuk mematikan karakter maupun karier Meiga. Apalagi karena Meiga pernah bertahun-tahun menikah dengannya hingga memberikannya tiga orang anak.

“Makanya aku di sini tuh mau minta maaf, lahir batin, nggak ada maksud untuk mematikan nama, nggak ada maksud untuk mematikan kariernya. Aku di sini bertujuan hanya untuk meluruskan apa yang ada, melindungi anak-anak dan orang tua aja,” ujar Azhiera, ditilik dari akun TikTok @p1sangkubelummasak, Selasa (19/3/2024).

Azhiera pun mengaku kasihan dengan nasib Meiga. Pasalnya di masa jayanya dahulu, Meiga bisa meneken kontrak dengan nilai miliaran Rupiah, tetapi kini harus berjuang menyambung hidup dengan berjualan keripik lewat media sosial.

“Perasaan ya pasti sedih, karena mikirin keadaan dia,” tutur Azhiera.

Azhiera mengaku hanya berniat mengklarifikasi perihal prahara rumah tangga penyebab perceraian mereka. Pasalnya Azhiera juga sudah mengupayakan untuk bertahan selama 9 tahun pernikahannya dengan Meiga, tetapi akhirnya mereka berpisah juga pada tahun 2023 kemarin.

“Jangan berpikirnya nanti udah jatuh, ditinggalin, segala macem. Padahal kan 9 tahun itu aku dari awal udah coba bertahan,” tandas Azhiera.

SUARA

Lebih baru Lebih lama