Momen Amora Lemos Tepuk Pundak Yuni Shara Jadi Omongan Netizen

 Amora Lemos, anak pertama pasangan Krisdayanti dengan Raul Lemos kini tengah beranjak dewasa. Ia pun tumbuh menjadi gadis belia yang cantik, pintar, berbakat serta berprestasi.

Foto: Instagram/@amora_lemos05 @krisdayantilemos


Tak hanya itu, ia juga tumbuh di tengah keluarga yang saling menyayangi satu sama lain. Mulai dari kedua orang tua, kakak adik, oma, hingga om dan tante.

Salah satu bukti kedekatan Amora dengan keluarganya terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @/story.of.amoralemos.

Dalam video tersebut mula-mula terlihat Yuni Shara yang merupakan kakak kandung Krisdayanti sedang melakukan panggilan telepon di hpnya.

Tak lama kemudian, Amora yang masih mengenakan seragam sekolah datang menghampiri budenya itu. Amora terlihat menepuk pundak Yuni Shara dan kemudian keduanya saling mencium pipi satu sama lain.

Ternyata, pada saat itu Yuni Shara menggantikan peran Krisdayanti mendampingi Amora yang akan menggelar Exhibition atau pameran di sekolahnya.

ya, Amora Lemos Bikin Bangga Sabet Penghargaan Bergengsi: Gen Tak Pernah Salah Sasaran
"Terima kasih bunda Yuni sudah hadir untuk mewakili mami Krisdayanti di exhibition Amora Lemos sayang," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah, tampak Yuni Shara juga menyambungkan panggilan di Hpnya ke Amora. Mereka juga sempat berswafoto di momen tersebut.

"Hari ini lihat Amora Lemos presentasi di sekolah tentang sustainable & lunar Eclipe. Good job Amora, Bunda gantiin Mami Krisdayanti Lemos yang lagu kunker," tulis Yuni Shara.

Melihat momen kedekatan Amora Lemos dan Yuni Shara, netizen lantas menuliskan beragam komentar.

"Udah kaya bestie ya sama Bunda Yuni," ujar salah satu netizen.

"Kalem banget Amora makin cantik," sahut netizen lain.

"Lembut banget tepokannya," komen salah seorang netizen.
Lebih baru Lebih lama