Jika Dilarang Kerja oleh Suami, Ayu Ting Ting Minta Ditanggung Seutuhnya Sampai ke Ortu dan Anak: Bukan Matre

 

Potret Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Liburan ke Singapura. (Instagram/@ayutingting92)


Kegagalan dalam mengarungi hidup berumah tangga ternyata membuat pedangdut Ayu Ting Ting selektif dalam menjalin hubungan. Ia mematok standar yang cukup tinggi untuk lelaki yang bakal menjadi suaminya, termasuk mengenai finansial.

Menjadi seorang selebritis Tanah Air yang namanya cukup populer tentu Ayu Ting Ting menerima bayaran yang tak sedikit. Dirinya memilih mengalokasikan semua pendapatannya untuk kehidupan keluarganya.

Hal ini membuat Ayu Ting Ting berfikir panjang seandainya ia menikah. Pasalnya ia merasa tetap harus bekerja untuk mengisi pemasukan keluarganya."Walaupun ntar udah nikah nih misalnya ada jodoh aamiin laki gua tetap harus biayain gua, duit gua mah kerja tetep ke orang tua," ucap Ayu Ting Ting kepada Hesti Purwadinata.

Sehingga bila calon suaminya meminta agar dirinya tak bekerja, Ayu Ting Ting memberi syarat khusus. Blak-blakan ia meminta lelaki tersebut berani menanggung keperluan keluarganya seperti yang selama ini ia lakukan.

"Kalo dia ga ngebolehin gue kerja, dia harus nanggung semua. Orang tua gue, guenya juga," selorohnya.Ayu Ting Ting memiliki alasan tersendiri di balik syarat tersebut. Bukan hanya mengenai kestabilan finansial saja tetapi juga bentuk menjaga diri agar tak dikecewakan lagi.

"Jadi bukannya gue matre ya teh, karena gue jadiin pelajaran udah keseringan dikecewain," jelasnya.

Sontak saja pengakuan Ayu Ting Ting ini menuai beragam komentar dari warganet. Akun Tiktok keluargakecildijerman yang membagikan ulang cuplikan ini pun dibanjiri tanggapan.

"klo bgtu prinsip nya laki-laki mana pun mikir lgi buat nikahin ayu," celetuk seorang warganet. "owh pantes pada mundur teratur," timpal warganet lain.

"ATM buat keluarga, paham smpe sini?" tambah warganet lain.Meski demikian, ada pula warganet yang memuji prinsip Ayu Ting Ting dalam membahagiakan keluarga. Mereka mendoakan ibu satu anak tersebut agar dapat bertemu jodoh yang sesuai dengan harapan.

"Bakti ke orang tua sangat bagus. Tapi kalau sdh nikah ya sdh lain lagi bu ayuuuu semoga aja ketemu jodoh yang bisa memahami cita-cita kamu ya amiin," tulis salah satu warganet.

Suara

Lebih baru Lebih lama