Inara Rusli Tuding Virgoun Tak Bertanggung Jawab Gegara Nafkah Hanya Rp 20 Juta Per Bulan

 
youtube
Inara Rusli menuding Virgoun tak bertanggung jawab karena memberikan nafkah cuma Rp 20 juta per bulan.  


Inara Rusli menuding Virgoun tak bertanggung jawab karena memberikan nafkah cuma Rp 20 juta per bulan. 

Nafkah yang diberi Virgoun tersebut dikatakan Inara Rusli sangat jauh dari putusan di Pengadilan Agama yakni Rp 75 juta. 

"Aku sendiri sebagai seorang ibu mendidik anak-anak laki-laki aku semuanya untuk bertanggung jawab, sekecil apapun kesalahan mereka," ungkap Inara Rusli di YouTube Trans Tv Official, Rabu (28/2/2024).

"Supaya apa? Ketika mereka dewasa, mereka sadar apa yang mereka lakukan dan konsekuensinya dan nggak begitu saja lepas tanggung jawab dan melemparkan kesalahan itu ke orang lain. Jadi semua itu saling synchornized, saling berkaitan," sambung dia. 

"Kalau misalkan aku ngebiasain kayak begitu, daddy-nya enggak bertanggung jawab, nilai nilai moral apa yang bisa kita tanam ke anak-anak, terutama anak laki-laki kita," tambahnya.

Alhasil, Inara Rusli harus memikirkan soal nasib anaknya kedepan gegara Virgoun tak memberi nafkah yang seharusnya.

Inara Rusli lantas memberi pesan kepada mantan suaminya Virgoun.

Bahkan Inara Rusli sampai menangis saat memberikan pesan pada mantan suaminya itu.

Dalam penuturannya itu, Inara Rusli meminta Virgoun untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab terutama soal nasib anak-anaknya.

Pasalnya besaran nafkah yang diberikan Virgoun tidak sesuai dengan putusan dari pengadilan agama.

Anak Eva Manurung itu diketahui memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah Rp75 juta per bulan.

Akan tetapi, Inara Rusli mengungkapkan ketiga anaknya hanya menerima Rp20 juta.

Walaupun mengaku bisa mencarikan nafkah untuk buah hatinya, Inara sempat meminta Virgoun untuk bersikap dewasa dan bijak.

Apalagi permasalahan mereka juga menyangkut nasib anak.

"Aku cuma pengin kita bisa sama-sama secara dewasa, kepala dingin, bisa sama-sama ngambil keputusan, mempertimbangkan keputusan yang bijak buat anak-anak dan tanpa ada pengaruh dari orang-orang luar karena ini menyangkut masa depan anak-anak."

"Karena orang-orang luar itu yang mereka pikirkan itu cuma keuntungan dari pihak mereka aja, tanpa mereka pertimbangkan bagaimana masa depan ketiga anak ini," katanya sambil menangis.

Di kesempatan yang sama, mantan personel Bexxa ini mengungkapkan alasannya masih terus meminta pertanggung jawaban Virgoun.

"Di luar sana orang-orang bilang ikhlasin aja, tapi kan nggak semudah itu ya. Ini kan merupakan hasil konsekuensi dari perbuatan yang dia secara sadar, lakukan."

"Harusnya ini orang-orang terutama para wanita di luar sana yang sudah menikah harusnya bisa saling support gitu bahwa ini benar, tindakan ini benar, bahwa kita harus mendorong laki-laki untuk bertanggung jawab atas segala keputusan yang dibuat gitu," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, mantan menantu Eva Manurung ini kembali menegaskan agar Virgoun bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anak dengan memenuhi tanggung jawabnya sebagai ayah.

Lebih baru Lebih lama