Sule Bingung Dipanggil Papi oleh Adzam, Nathalie Holscher Langsung Kena Cibir Sering Gonta Ganti Pacar




 Pertemuan Sule dan putranya, Adzam, kembali disorot oleh warganet. Sebab pertemuan mereka kembali diwarnai kejadian tak terduga.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Nathalie Holscher sedang menggendong putranya Adzam yang terus menangis. Ia tak ingin melepaskan pelukan dari sang ibu dan membiarkan Sule yang sudah menunggu di sofa kebingungan.

Saat Nathalie Holscher mendekatkan Adzam kepada Sule, bocah tersebut semaki menangis kencang dan terus menerus memeluk sang ibu.

Sementara itu, Sule tampak kebingungan melihat putranya terus-terusan menangis. Ia berusaha membujuk dengan mengajak sang putra membeli mainan. Namun usahanya ini tak membuahkan hasil.

Menariknya di tengah suasana itu Sule mendadak dikejutkan dengan rengekan Adzam yang menyebut dirinya sebagai Papi. Padahal Sule membahasakan dirinya sebagai sosok 'Ayah'.

Mendapati panggilan tak biasa itu, ayah lima anak ini terlihat kebingungan. Ia pun berusaha mencairkan suasana canggung itu dengan melontarkan lawakan.

"Papi papi masa panggilnya papi? Panggil om," cetus Sule.

Setelahnya Sule tampak menjaga jarak dari sang putra yang sedang dibopong oleh Nathalie Holscher.

Cuplikan video ini rupanya mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyinggung mengenai kisah cinta Nathalie Holscher.

Pasalnya beberapa warganet menyebut bila ketidaktahuan Adzam pada Sule lantaran bocah tersebut tak mengenal sang ayah dan lebih mengetahui pacar Nathalie Holscher.

"Resiko anak selalu sering dekat dengan pacar mamanya. Jadi sama Ayah sendiri nggak dekat," komentar seorang warganet.

"Bingung ibunya ganti-ganti cowok terus. Anak segitu belum paham," tulis warganet lain.

"Si anak mungkin bingung bapak gue yang mana sebenernya. Kok beda-beda mukanya yang ketemu apa itu ya, dalam hati si anak," tambah warganet yang berbeda.

sUMBER Suara

Lebih baru Lebih lama