Berapa Budget Honor Rayyanza untuk Syuting Acara Sahur? Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Rayyanza, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/tercipungcipung)



 Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menemani penonton melalui acara sahur mereka selama bulan Ramadan. Tak jarang Rafathar dan Rayyanza turut ikut syuting acara yang tayang dini hari ini.

Kehadiran Rayyanza dalam acara sahur tersebut menuai perhatian dari netizen di media sosial. Sebab, Rayyanza yang masih berusia 2 tahun harus bangun dini hari untuk syuting acara sahur.

Lantas, apakah Rayyanza mendapat honor ketika syuting sahur? Bagaimana juga tanggapan Raffi Ahmad soal tuduhan eskploitasi anak gara-gara Rayyanza ikut acara ini?

Semua pertanyaan itu terjawab lewat acara "FYP" episode Kamis (14/3/2024). Awalnya, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait tuduhan eksploitasi anak yang disampaikan oleh netizen.

Rayyanza tampak masih mengantuk saat mengisi acara SauRans yang tayang di NET. Banyak yang menyayangkan sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena melibatkan anak untuk syuting. [Twitter]
Rayyanza tampak masih mengantuk saat mengisi acara SauRans yang tayang di NET. Banyak yang menyayangkan sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena melibatkan anak untuk syuting. [Twitter]

Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya dan Nagita tidak pernah memaksa Rayyanza ataupun Rafathar untuk syuting acara sahur. Mereka biasanya bergabung karena kemauan sendiri.

"Kan syutingnya di rumah aku, di lantai bawah, kamar kita di atas. Sebenernya kalau anaknya tiba-tiba bangun, kan suka nyariin ibunya, ya dia turun," jelas Raffi Ahmad dikutip pada Jumat (15/3/2024).

"Si Rafathar juga sama. Pokoknya anaknya mau turun, karena kan Rafathar sudah mulai sahur pas dia sahur pasti Rayyanza suka kebangun. Kalau enggak kebangun ya enggak kita ajak syuting," imbuh Raffi Ahmad.

Penjelasan Raffi Ahmad rupanya memicu pertanyaan menarik dari Irfan Hakim. Presenter berdarah Sunda itu bertanya kepada Raffi soal budget honor syuting Rayyanza kalau ikut syuting acara sahur.

"Tapi kalau ikut syuting, ada budget-nya?" tanya Irfan Hakim ke Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad memberi penjelasan secara halus. Ia mengisyaratkan kehadiran Rayyanza adalah bonus sehingga tidak ada budget khusus yang disiapkan.

"Ada enggak ya? Sebenernya gini, karena itu RANS yang bikin jadi ya udah aja. Kalau ada dia (Rayyanza), berarti bonus. Gitu itungannya," tutur Raffi Ahmad menjelaskan.

"Ya sebenernya enggak ada sih (hitungan honor khusus). Anggap aja bapak ibunya pinter-pinter aja nyisihin buat Rafathar, nyisihin buat Rayyanza," tandasnya.

suara

Lebih baru Lebih lama