Jadi Bumerang, Mantan Istri Kurnia Meiga Kini Kehilangan Simpati karena Keliling Podcast

 

Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga (Instagram)


Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, sedang menjadi objek hujatan warganet karena terlalu sering wara-wiri di podcast para artis. Tiap tampil, dia membahas sang mantan. 

Berawal dari podcast Denny Sumargo lalu ke dokter Richard Lee, baru-baru ini Azhiera Adzka hadir di kanal YouTube Uya Kuya.

Bila ditotal, Azhiera Adzka sudah menghadiri lima podcast artis. Itu belum termasuk dengan program talkshow televisi, salah satunya Pagi Pagi Ambyar.

Seringnya Azhiera Adzka muncul di layar kaca membuat warganet kurang bersimpati walau dirinya mengaku menjadi korban KDRT dan perselingkuhan mantan kiper Timnas tersebut. 

Kritikan pedas warganet itu dilontarkan dalam unggahan akun gosip @berita_gosip pada Minggu (17/3/2024).

Unggahan tersebut menampilkan potongan podcast Uya Kuya dengan Azhiera Adzka. Saat itu mereka sedang membahas perselingkuhan Kurnia Meiga.

"Dia punya lima HP berbeda. Kayak counter ya. Lima HP berbeda dan itu ditaruhnya ada di mess, ada di temen-temennya," kata Azhiera Adzka.

"Isinya tuh foto vulgar dari cabe-cabean penonton. Dia yang minta, pap (post a picture). Banyak, banyak banget. Pramugari ada, presenter bola inisialnya S," lanjutnya.

Azhiera Adzka juga mengatakan bahwa selama pernikahannya ia tidak merasa tenang dan terlalu sering menangis.

Bahkan, Azhiera Adzka sampai mati rasa karena terlalu sering diselingkuhi.

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]

Mendengar penuturan tersebut membuat warganet ikut kesal, tetapi kepada Azhiera Adzka. Bahkan, mereka menuding mantan model itu sedang kekurangan uang.

"Kekurangan duit apa gimana sih mba? Semangat banget kayaknya buka aib mantan. Next ke podcast siapa?" sindir @salsa***.

"Udah mba, sekali podcast aja netizen udah mihak ke mba. Tapi kalo berkali-kali malah boomerang," imbuh @chrys***.

"Apasih mbak, jadi kek ketagihan gitu bongkar-bongkar aib di Meiga. Orang semua udah pada tau kok," ujar @khrisna***.

SUARA

Lebih baru Lebih lama