Salah Paham Jadi Masalah Utama di Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

 

Salah paham jadi masalah utama di rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/riaricis1795)

Pihak Teuku Ryan selaku tergugat membeberkan permasalahan rumah tangga kliennya dengan YouTuber Ria Yunita alias Ria Ricis. Sebagai kuasa hukum Teuku Ryan, Doan Bachtiar mengatakan kalau perceraian ini dipicu karena kesalahpahaman antara kedua pihak.

"Ini cuma salah paham saja, karena kan mereka kan punya anak kecil ya jadi harusnya masih bisa lah diupayakan," jelas Doan Bachtiar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

 

Ryan dikatakan Doan juga masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Bahkan, mereka berencana melakukan pertemuan dengan Ria Ricis di luar persidangan sebagai bentuk upaya damai.

"Harapan kami memang ada mediasi di luar, meskipun dalam ketentuan mediasi dilakukan pengadilan ya, tapi kami akan upayakan juga ada pertemuan di luar," jelasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Salah paham jadi masalah utama di rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/riaricis1795)


"Kami juga berharap mediasi itu berhasil dan berakhir rujuk ya," sambungnya.

Sementara itu, dalam sidang yang berlangsung hari ini, Senin (19/2/2024), Ryan pun dipastikan akan hadir. Pasalnya, ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Ricis.

 

"Agenda hari ini sidang perdana. Insha Allah siap, siap lahir batin. Kalau bercerai semua tidak ingin mengalami perceraian ya tapi kamu hanya mengkoordinir dan mendampingi aja," papar Doan.

"Kalau pihak penggugat kami nggak tahu, tapi kalau Ryan dipastikan hadir," tandasnya..

Okezone

Lebih baru Lebih lama