Nathalie Holscher Ngimpi Sule Mohon-mohon Ngajak Balikan, Nasib Pacar Bule Dikasihani: Bahan Uji Coba Doang


Nathalie Holscher dan Sule (Instagram)




  Nathalie Holscher dikabarkan putus dengan Ladislao Camara sang kekasih. Ibu satu anak itu justru memperlihatkan keakraban dengan Sule saat rumor itu merebak.

Kamis (18/1/2024), Nathalie Holscher terpantau membagikan momen Sule dan Adzam putranya sedang melakukan panggilan video. Sule mengaku baru memimpikan Adzam.

"Aku semalam mimpi, kamu digendong sama Abah. Terus kamu ikut sama ayah, nginep di sini," ungkap Sule di konten YouTube Nathalie Holscher.

Ternyata Adzam sedang berada di Bandung menemani Nathalie yang sedang syuting. Mendengar Sule memimpikan Adzam, Nathalie Holscher mengungkap fakta mengejutkan bahwa ia juga memimpikan Sule.

"Aku juga mimpi. Tapi mimpi ayahnya," sahut Nathalie Holscher.

Pengakuan Nathalie Holscher tak lantas langsung dipercaya Sule. Apalagi seperti diketahui, Nathalie kini berstatus sebagai tunangan Ladislao.


"Masa?" tanya Sule. "Serius ini mah, sumpah. Iya demi Allah," kata Nathalie Holscher menegaskan.

Namun Sule tidak melanjutkan pembicaraan tentang mimpi Nathalie Holscher. Komedian yang tengah dekat dengan Santyka Fauziah itu kembali sibuk mengajak Adzam ngobrol untuk menginap di rumahnya.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. [Instagram]
Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. [Instagram]

Ketika Sule sudah mengakhiri panggilan video, Nathalie Holscher kembali menceritakan mimpinya kepada para kru. Ternyata Nathalie mimpi diajak balikan Sule.

"Mimpinya itu bapaknya Adzam datang ke rumahku, terus dia mohon-mohon kayak minta maaf. Kayak yuk kita balikan. Serius," ucap Nathalie Holscher.

"Aku searching di Google 'Mantan suami ngajak balikan primbon'. Artinya itu mau dapat rezeki," imbuh Nathalie Holscher.

Cuplikan video Nathalie Holscher memimpikan Sule juga dibagikan melalui Instagram. Namun Nathalie memilih menutup kolom komentar.

Nathalie Holscher dilamar Ladislao Camara
Nathalie Holscher dilamar Ladislao Camara

Sementara di YouTube, Nathalie Holscher diduga merindukan Sule karena mimpi tersebut. Hubungan dengan Ladislao yang belakangan merenggang membuat Nathalie kembali didukung rujuk dengan Sule.

"Kalau mimpi mantan ngajak balikan itu artinya, kitanya masih berharap masih ada harapan, karena mimpi itu datang dari pikiran kita sendiri. Semoga aja Bunda dan Azam menemukan kebahagiaan bersama pasangan sekarang," komentar akun @sonimah***.

"Iya ngarep, kasihan si bule (Ladislao), parah sih enggak punya perasaan sama bule, kasihan bule jadi bahan uji coba doank," sahut akun @Yoasobi***. "Semoga kalian bisa balikan lagi ya," timpal akun @Veronica***.

Sumber Matamata

Lebih baru Lebih lama