Nagita Slavina Iseng Naik Angkot, Bingung Nyari Seat Belt Hingga Panik Gegara Goncangan


 Tingkah Nagita Slavina kembali menarik perhatian warganet. Terbaru, ia tampak mecoba pengalaman baru yaitu ke pasar naik angkot. Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat berpenampilan kece saat naik angkot. Ia mengenakan hoodie berwarna pink dengan legging warna hitam. Ia juga terlihat memakai sandal crocs berwarna hijau.


Nagita Slavina rupanya tampak senang menaiki angkot tersebut lantaran dirinya bisa merasakan angin sepoi-sepoi yang masuk dari celah jendela angkot. "Enak ya, semeriwing ya," ungkapnya polos dilansir dari akun @rumpi_gosip, Selasa, 19 September 2023.

Lebih lanjut, ibu dua anak tersebut mendadak mencari seat belt atau sabuk pengaman di angkot lantaran ada goncangan hebat yang membuat tubuhnya oleng. "Astaghfirullahaladzim, ini gak ada safety belt-nya ya?" tuturnya panik.

Kocaknya, Nagita Slavina tiba-tiba kebingungan bagaimana cara dirinya bisa pulang saat sudah dalam angkot. Lantaran ogah ambil pusing mencari kendaraan lain setelah pulang dari pasar, ia langsung saja menyewa angkot tersebut untuk mengantarkannya pulang. "Abang ini bisa di-carter (di pesan) nggak pulangnya? Naik ini aja," pinta Nagita.

Beruntung, sopir angkot tersebut sontak saja menyanggupi permintaan istri Sultan Andara itu "Bisa," jawabnya. "Saya pulangnya bingung lho. Kalau naik ojek lebih repot. Abang tunggu sini ya bang," sambung Nagita.

Sepertinya Mama Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, benar-benar takut jika sang sopir angkot kabur dan tidak akan menunggunya. Ia lantas mewanti-wanti sopir angkot itu untuk menunggunya selesai belanja. "Awas lho jangan kemana-mana lho. Saya pulangnya gimana?" ucap ibu dua anak tersebut dengan nada khawatir. "Ada-ada aja gaes hari ini kita," sambungnya.

Menanggapi momen kocak Nagita Slavina naik angkot, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya.

"Abis ini angkotnya nulis angkot ini pernah dinaikin Mbak Gigi," tulis warganet.

"Sopir: Mimpi apa semalem Mbak Gigi naik angkot gue," seloroh warganet lain.

"Naik angkot juga se angkot di sewa dan yang naik orang Rans semua," tulis warganet lain.

"Sampe sekarang pak sopir nya masih tidur pules karena setoran aman," komentar warganet.

"Jangan sampe ongkos angkot mahal gara-gara (pernah) dinaikkin Mama Gigi," imbuh warganet lain.
Lebih baru Lebih lama