Lepas Semua Kancing, Wulan Guritno Pede Pamer Bra Seharga Nyaris 10 Juta!

  Wulan Guritno, artis yang sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Tanah Air, terus memukau dengan pesonanya yang memikat. Meskipun usianya tidak lagi muda, namun pesona dan kecantikannya tetap terpancar.



Baru-baru ini, Wulan Guritno membuat heboh jagat maya dengan membagikan deretan foto dirinya memakai bikini. Penampilan yang begitu memesona ini mengundang decak kagum dari para pengikutnya di media sosial.

Dalam foto-foto tersebut, Wulan Guritno terlihat mengenakan bikini yang dipadukan dengan outer kemeja merah jambu dan celana training senada. Namun, yang membuat penampilannya semakin menarik adalah fakta bahwa seluruh kancing kemeja Wulan Guritno dilepas, memperlihatkan bagian aset intimnya yang indah serta perutnya yang rata.


Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

 

Keindahan tubuh Wulan Guritno tidak terlepas dari usahanya dalam menjaga kebugaran. Selama ini, ia rajin melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari gym hingga bermain tenis.

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

 

Namun, yang membuat penampilan Wulan Guritno semakin istimewa adalah fakta bahwa bikini yang ia kenakan bukan sembarang bikini. Bikini tersebut merupakan produk dari rumah mode ternama asal Italia, Gucci.

Bikini atau bra jenis Triangle Bra Bikini ini memiliki desain yang sederhana dengan bentuk segitiga, berwarna abu-abu, dan dilengkapi dengan motif khas Gucci. Harganya pun tak main-main. Menurut informasi dari situs belanja fashion online internasional, bikini ini dibanderol dengan harga 570 Euro, atau setara dengan 9,5 juta rupiah.

Gucci Triangle Bra. (The Corner)
Gucci Triangle Bra. (The Corner)

 

Dengan penampilan yang begitu memesona dan gaya fashion yang keren, Wulan Guritno terus membuktikan bahwa pesonanya tidak pudar seiring berjalannya waktu. Ia tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang, baik dalam dunia hiburan maupun fashion.

matamata

Lebih baru Lebih lama