Dicurigai Minta Cerai karena Mas Pur Sepi Job, Dwinda Ratna: Masalahnya Sudah Bertahun-tahun

  Furry Setya atau dikenal Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dwinda Ratna resmi diputus cerai di Pengadilan Agama Depok pada 5 Februari lalu. Mereka memutuskan berpisah usai membina rumah tangga selama lima tahun.


Dwinda Ratna mengungkap alasan dia dan Mas Pur TOP bercerai. Katanya, sudah ada konflik di antara mereka yang sudah berlangsung sejak lama. Tak kunjung menemukan jalan keluar, mereka memutuskan berpisah saja.

"Masalahnya memang sudah lama, sudah bertahun-tahun, tapi ngomongin perceraian itu satu tahun setengah ke belakang, 2022 akhir," ujar Dwinda Ratna saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Senin (12/2/2024). Lebih lanjut, mantan reporter infotainment itu menjawab tuduhan warganet yang menyebut dirinya minta cerai karena Mas Pur sudah sepi job.

Dwinda Ratna lalu menjelaskan bahwa mantan suaminya saat ini masih eksis dan banyak job syuting, tak seperti yang ramai digunjing netizen.

"Mas Furry pun sebenarnya sampai saat ini masih syuting, ada syuting film, ada program baru. Dan ini aja dia lagi syuting," kata Dwinda Ratna.

"Jadi mungkin dia nggak terlihat syuting sinetron di TV sebelah itu, memang dia belum mau syuting. Bisa di-cross check ke Mas Furry, kita (bercerai) bukan karena itu," katanya menyambung.

Kendati begitu Dwinda Ratna mencoba bijak dan tak menyalahkan warganet yang menuduhnya macam-macam. Bahkan Dwinda sudah menduga dan mempersiapkan hal tersebut.

"Netizen itu kita nggak bisa kendalikan. Aku sudah tahu nih pasti aku yang dihujat, entah masalah harta, atau masalah popularitas yang menurun, (tapi) itu jauh banget dari masalah kita," kata Dwinda.

"Karena masalah kita itu justru sudah lama banget, nggak ada sangkut pautnya sama harta, nggak ada sangkut pautnya sama popularitas yang menurun. Tapi ya nggak papa, netizen kan nggak tahu apa yang aku dan Mas Furry lalui," sambungnya.

Furry Setya dan Dwinda Ratna menikah pada 2018 silam. Sementara informasi perceraian itu pertama kali diunggah Furry dan Dwinda ke Instagram pada 7 Februari lalu.

Saat itu baik Furry Setya maupun Dwinda Ratna mengunggah foto bersama seraya menulis ucapan perpisahan serta terima kasih kepada masing-masing.

Sumber  Suara

Lebih baru Lebih lama