Ada Problem Ranjang, Pengacara Spill Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Rujuk

 Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ria Ricis pada Teuku Ryan sampai saat ini masih menjadi sorotan warganet, terlebih baru-baru ini muncul banyak tudingan yang dilemparkan pada satu sama lain.



Adapun sebelumnya, pihak Ria Ricis sempat berkata bahwa ibu satu anak tersebut kekurangan nafkah batin dari sang suami.

Hal itu diungkap langsung oleh kakak iparnya, Ory Vitrio yang menyatakan apakah akar masalah dari keretakan rumah tangga adik iparnya adalah Ryan yang tidak memenuhi kebutuhan batin Ricis setelah kelahiran anak perempuan mereka, Cut Raifa Aramoana.

"Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Oki juga memang udah. Udah fatal sih. Dari lahiran sampai sekarang gak disentuh-sentuh," tutur Ory.

Menanggapi pernyataan Ory, Teuku Ryan langsung angkat bicara. Dengan tegas, ia menyangkal tuduhan tersebut dan merasa sikap Ory kurang pantas.

Selain itu, pengacara Ryan. Dedi Rizal Armidi juga menyangkal tuduhan bahwa kliennya tidak memberikan nafkah batin pada sang istri sejak melahirkan.

Bahkan, Dedi mengungkapkan bagaimana perjuangan kliennya untuk memperbaiki kualitas hubungan ranjang mereka.

"Dari Ryan sendiri menyampaikan, 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya," ungkap Dedi.

"Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan," sambung Dedi.

Lebih lanjut, Dedi juga menjelaskan bagaimana perjuangan Ryan untuk berusaha meluluhkan sang istri, mulai dari memberikan hadiah dan menghujani Ricis dengan perhatian.

Akan tetapi, Ryan merasa segala usahanya tersebut tidak membuahkan hasil.

“Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam, mengajak untuk bicara. Jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu,” tandas Dedi Rizal Armidi.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)
Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Untuk diketahui, pada Rabu, 31 Januari 2024 silam, Ria Ricis secara resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bahkan, Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah telah mengkonfirmasi kabar gugatan cerai tersebut. Menurut Taslimah, sidang perdana perceraian keduanya sudah terjadwal, yakni pada 19 Februari 2024.

sUARA

Lebih baru Lebih lama