Busana Terbaru Rachel Vennya Tuai Kontroversi: Mending Ngga Usah Pake Baju Ya Ga


  Rachel Vennya, sosialita dan influencer ternama, baru-baru ini membuat heboh netizen dengan postingan terbarunya di Instagram. Dalam postingan tersebut, Rachel terlihat sedang berdiri di teras sebuah bangunan dengan latar belakang tembok dan pohon kelapa. Namun, yang membuat perhatian banyak orang adalah busana yang dikenakan oleh Rachel.

Di samping Rachel, terlihat sebuah ayunan atau hammock rajut yang dibentangkan, menambah kesan santai dan alami dalam foto tersebut.

Rachel pun mengenakan busana rajut yang menarik perhatian banyak orang. Busana rajut yang dipilihnya adalah jenis sheer transparent knit dress alias gaun rajut transparan.


Dalam gaun tersebut, karena sifatnya yang transparan, pakaian dalam berwarna gelap yang dikenakan oleh Rachel terlihat jelas dari luar. Hal ini menjadi sorotan karena mengekspos lekuk tubuh Rachel dengan sangat jelas.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

 

Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang mencibir gaya busana Rachel karena dianggap terlalu mengumbar lekuk tubuhnya di media sosial.


"Mending gausa pke bju ya ga sih cel," ujar seorang netizen.

"Buka aja udah.." ujar lainnya mengomentari mantan istri Okin.

Namun, di sisi lain, ada juga netizen yang menilai bahwa setiap individu memiliki hak untuk berpakaian sesuai dengan keinginan mereka, dan gaya busana Rachel merupakan hal yang sah-sah saja.

"cakep banget cell ga usah dengerin yg hate komen juga rata rata profil alim tapi julid tuh gimana sih, saran gw ga usah liat tinggal skip aja napa sih ribet amat, badan dia juga bagus terserah dia mau ngapain selama ga ngeribetin lu, uang dia, badan dia ngapa lu yg so paling ngatur sih?" bela seorang netter.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

 

Kontroversi seputar gaya busana kekasih Salim Nauderer ini sekali lagi menggambarkan bahwa fashion adalah topik yang selalu menuai perdebatan di kalangan masyarakat.

Meskipun demikian, hal ini juga memperlihatkan bahwa setiap individu memiliki kebebasan untuk mengekspresikan dirinya melalui pilihan busana mereka, walaupun hal tersebut bisa saja menjadi polemik di mata publik.

Sumber MataMata

Lebih baru Lebih lama