Tak Sentuh Istri Lebih dari Setahun, Tabiat Asli Teuku Ryan Dibongkar Ayah Mertua Ria Ricis

 Keluarga Teuku Ryan ikut terseret drama perceraian antara dirinya dan Ria Ricis. Sebelumnya, Ricis menjadi pihak yang mengajukan gugatan cerai secara resmi.





Adik dari Oki Setiana Dewi ini memasukkan gugatan pada Selasa (30/1/2024) lalu. Gugatan resmi ini seolah memberikan jawaban atas beragam rumor kurang menyenangkan mengenai rumah tangganya.

Salah satu hal yang memperkeruh suasana ada pada pernyataan terkait 'hubungan intim' pasangan ini. Ria Ricis sempat menyenggol suaminya soal kewajiban sebagai pasangan suami istri.

Melalui kolom komentar, Ria Ricis menyanggah pernyataan mengenai Teuku Ryan yang sayang padanya. Pasalnya, ia mengaku tidak 'disentuh' usai melahirkan buah hati mereka.

"Kalau sayang, aku nggak dianggurin sejak hamil dan lahiran," kata Ria Ricis, dilansir pada Minggu (4/2/2024).

Jika dihitung, YouTuber ini ramai diduga lebih dari setahun tidak mendapatkan nafkah batin dari suaminya. Tepatnya, hampir sekitar 18 bulan.

baca juga : Teuku Ryan Mention Suami Oki Setiana Dewi Usai Difitnah Tak Sentuh Ria Ricis

Pada waktu yang bersamaan, banyak yang penasaran dengan sikap atau tabiat asli dari Teuku Ryan. Ternyata hal ini pernah disinggung oleh ayah mertua Ria Ricis.

Saat itu, Teuku Ryan dan Ria Ricis memang belum menikah. Namun Oki Setiana Dewi membuka pintu obrolan dengan keluarga Teuku Ryan.

Menurut sang ayah, dirinya memang tidak terlalu dekat dengan Teuku Ryan. Alasannya karena pekerjaan yang membuat mereka berpisah.

Namun ia yakin dengan tabiat baik yang dimiliki oleh putranya tersebut. Ia menegaskan bahwa Teuku Ryan adalah sosok yang bertanggung jawab.

"Saya lihat Ryan tanggung jawab terhadap apa saja, sekecil apapun, ia tanggung jawab," ujar ayah mertua Ria Ricis.

Tidak hanya itu, tabiat dari ayah satu anak itu terlihat ketika masa mudanya. Ia diceritakan sebagai seseorang yang tidak mudah terseret ke dalam pergaulan.

Selain tanggung jawab, Ayah Teuku Ryan memuji putranya tersebut. Ia memuji Teuku Ryan sebagai sosok yang patuh.

lihat juga: Mertua Sebut Ria Ricis Pelit, Langsung dapat Dukungan Dari Netizen

"Dia tanggung jawab dan patuh," tegasnya.

Sikap patuh itu tampak pada gaya hidup yang diperlihatkan dan diajarkan ke Teuku Ryan. Salah satunya mengenai waktu untuk kembali ke rumah saat Teuku Ryan masih tinggal bersama kedua orang tuanya.

Sumber Suara

Lebih baru Lebih lama