Sosok Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI Kini Sudah Punya Gandengan Baru



  Kabar perceraian Siti KDI dengan Cem Junet Peerk tengah menuai sorotan publik. Kurang lebih 12 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama, keduanya ternyata sepakat untuk berpisah.

Perceraian Siti KDI dengan bule asal Turki itu pertama kali dibongkar oleh Irfan Hakim. Presenter kondang itu tak sengaja menyinggung perkara tersebut saat sedang membawakan acara FYP Trans7.

Kala itu, Irfan Hakim mengungkit momen ketika Siti KDI dan Cem Junet Peerk menjadi komentator di salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Disebutkan jika mantan pasutri itu masih berhubungan baik meski sudah cerai. Siti KDI disebut masih suka menggoda sang mantan suami.



Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)
Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)

"Jadi baik banget hubungannya. Dia (Siti KDI) suka godain mantannya, sebut aja ya mantan, 'Hallo, hallo,' padahal di bawah panggung hmm," kata Irfan.

"Padahal gue sudah tutup rapi ya (perceraian). Saat ini, lebih baik hubungannya," balas Siti KDI.

Atas kabar ini, publik tentu penasaran dengan sosok Cem Junet Peerk yang merupakan mantan suami Siti KDI. Berikut merupakan uraian singkat mengenai pria bule asal Turki tersebut.

Nama Cem Junet Peerk mulai dikenal oleh khalayak di Tanah Air usai mempersunting Siti KDI pada 25 Juni 2011. Ia mengucapkan akad nikah di kediaman Siti KDI di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)
Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)

Selama kurang lebih 12 tahun membangun biduk rumah tangga dengan adik Cici Paramida ini, Cam Junet Peerk memiliki seorang anak perempuan bernama Elif Kayla Perk.

Pria berperawakan kekar ini kabarnya merupakan pengusaha. Namun, mantan suami Siti KDI ini tampaknya juga berprofesi sebagai pemeran atau aktor. Hal ini tampak melalui unggahan Instagram-nya.

Lebih lanjut, masih dilihat dari unggahan Instagram-nya @/cem_perk, pria asal Turki ini sangat suka berolahraga gym. Ia juga memiliki hobi bernyanyi.

Kini, setelah resmi cerai dengan Siti KDI, Cem Junet Peerk sudah memiliki kekasih baru. Hal ini diketahui melalui foto di Instagram-nya. Ia tampak beberapa kali mengunggah foto dengan seorang wanita.

Itulah uraian mengenai Cem Junet Peerk, mantan suami Siti KDI

Suara

Lebih baru Lebih lama