Fuji Sadar Diri Kualitas Aktingnya Jelek, Putuskan Tak Mau Main Film Lagi

 Fujianti Utami Putri alias Fuji satu tahun terakhir namanya sedang naik daun. Meskipun terkenal dari media sosial tetapi ia sudah terjun ke dunia akting.



Fuji diketahui pernah membintangi film berjudul Bukan Cinderella yang tayang pada 2022 lalu. Sayangnya, film tersebut mendapatkan hujatan netizen karena aktif Fuji yang kurang.

Bahkan ada satu adegan dimana Fuji mengatakan, "Oh jadi elo!" viral dan banjir cibiran. Hal itu ternyata membuat sang selebgram menjadi trauma untuk bermaian film lagi.

"Agak trauma aja sih sebenarnya," ucap Fuji dalam konten PodHub di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (6/1/2024).

Fuji menyadari bahwa kualitas aktingnya jelek di film Bukan Cinderella. Ia mengungkapkan bahwa film ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi aktor.

"Akting aku jelek banget, aku akui. Baru pertama (main film)," ujar mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Cerita Fuji membuat Deddy Corbuzier yang mendengar kaget dan tidak percaya. Gadis 21 tahun itu membenarkan apa yang dikatakan netizen tentang aktingnya yang jelek.

"Netizen (yang bilang akting jelek), tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek," terang Fuji.

Maka dari itu, Fuji trauma untuk syuting film lagi. Meski ia tidak menutup kemungkinan untuk belajar mengembangkan kemampuannya di dunia peran.

Hanya saja Fuji memutuskan enggan kembali bermain film sampai batas waktu yang belum pasti.

"Mungkin mau lagi (main film), tapi gak tahu kapan. Karena masih takut gitu," tandasnya.

Ketika penayangan film Bukan Cinderella pada 2022 tak bertahan lama di bioskop. Meskipun film yang diadaptasi dari novel ini telah dibaca sebanyak 11 juta kali di Wattpad. 

Rating film Bukan Cinderella di website IMDb hanya 1,5/10, sedangkan di platform Netflix tidak terlalu tinggi yakni 4/10.
Lebih baru Lebih lama