Kartika Putri Ogah Cipika Cipiki dengan Lucinta Luna, Adabnya Dipuji



Adab Kartika Putri mendadak jadi perbincangan usai video dirinya menolak cipika cipiki dengan Lucinta Luna viral di media sosial X (dulu Twitter).

Akun Convomfs mendadak mengunggah momen lawas saat istri Habib Usman tersebut bertemu dengan Lucinta Luna di pesta ulang tahun baby L, anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Padahal yang dilakuin mbak Kartika Putri ga salah tapi banyak banget yang ngatain dia sok sucilah segala macem," cuit akun tersebut sembari melampirkan foto saat Lucinta Luna berada di hadapan Kartika Putri.

Dalam video yang tersebar, Lucinta Luna tampak girang bertemu dengan Kartika Putri. Ia yang kala itu mengenakan jersey kuning dipadu celana jeans segera mendekat ke arah Kartika Putri.


Dirinya langsung mendekat ke arah ibu dua anak tersebut sembari memberikan gestur seolah ingin mencium pipi kanan dan kiri Kartika Putri.

Namun keinginannya ini terpaksa dipendam lantaran Kartika Putri dengan tegas tak bergeming seolah menolak cipika cipiki tersebut.

baca juga 
Bahkan Lucinta Luna akhirnya mundur dan memilih untuk menangkupkan kedua tangan di depan dada seolah menirukan gestur bersalaman. Barulah saat itu gestur Lucinta Luna dibalas oleh Kartika Putri yang memberikan sikap serupa.

Lucinta Luna kemudian mundur dan disambut oleh King Nassar serta Marissya Icha. Dua pesohor ini terlihat seolah menghibur Lucinta Luna.

King Nassar juga terlihat mengelus pundak sosok bernama lengkap Muhammad Fattah tersebut.

Alhasil adab Kartika Putri pun menjadi sorotan dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memuji sikap perempuan yang sudah berhijrah tersebut.
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)


"Setuju sama Mbak Kartika, gimanapun LL ini tetap cowo," balas seorang warganet.

"Padahal mbak Kartika gakk salah, ya kali cipika-cipiki sama cowek," komentar salah satu warganet.


"Bukan sok suci anj*r, dia mah menjaga, apalagi dia istri Habib. LL mah dibikin bentukannya kayak perempuan gimanapun asalanya dia laki-laki," timpal warganet lain.

"Padahal udah bener, lagian nolaknya gak kasar bjir, emang warga ig tu aneh-aneh," tambah warganet yang berbeda.


Lebih baru Lebih lama