Akankah Bertepuk Sebelah Tangan? Marshanda Hanya Anggap Vicky Prasetyo Teman Baik

  Marshanda dan Vicky Prasetyo tengah menjadi perhatian publik setelah beredar foto kebersamaan keduanya di media sosial. Status keduanya yang merupakan janda dan duda pun memantik penasaran netizen atas hubungan keduanya.

Terlebih ketika dalam unggahannya di media sosial, Marshanda tak hanya mengunggah potret kebersamaannya dengan Vicky, melainkan menulis caption yang menyebut bahwa dirinya tak menyangka bisa menemukan sesuatu yang berharga pada diri Vicky.

Ditambah lagi dengan pernyataan Vicky Prasetyo selanjutnya kepada awak media, bahwa dirinya menyatakan serius menjalin hubungan dengan pemeran sinetron Bidadari itu. Ia bahkan siap menemui Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda sebagai satu langkah seriusnya.

Pengakuan Marshanda

Kabar mengenai niat Vicky Prasetyo untuk serius menjalin hubungan dengan Marshanda tersebut akhirnya menjadi pembahasan netizen. Isu tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di salah satu platform media sosial.

Dan akhirnya, setelah kehebohan di media sosial, Marshanda pun menjelaskan hubungan yang sebenarnya dengan Vicky Prasetyo. Di hadapan Ashanty di kanal YouTubenya, Marshanda merunut kabar tersebut.

Marshanda mengatakan bahwa dirinya memang jujur dengan apa yang ia dapati pada diri pria berjuluk 'Gladiator' tersebut. Marshanda mengaku dapat pembelajaran positif dari Vicky Prasetyo.

"Pas aku ngobrol sama dia beda, dan benar kata Bunda, aku belajar banyak dari dia. Itu caption-ku aku belajar banyak dari Vicky," ucap Marshanda.

Berteman Baik

Marshanda tak menyangka unggahan tersebut memberikan persepsi lain pada orang banyak. Banyak yang menyangka dirinya bakal terjebak dalam rayuan cinta Vicky Prasetyo, mengingat latar belakangnya dengan banyak perempuan cantik.

Dengan tegas, ia menjawab tudingan menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani tersebut mengaku hanya berteman dengan mantan suami Angel Lelga dan Kalina Oktarani tersebut.

"Terus orang langsung pikir gue pacaran sama dia. Kami berteman baik lah. Normal kan?" kata Marshanda.

Fimela

Lebih baru Lebih lama