4 Potret Menantang Anastasya Khosasih Rebahan di Kasur, Bikin Cowok Susah Fokus!


SELEBGRAM Anastasya Khosasih mungkin sudah tidak asing bagi beberapa orang, apalagi bagi para pencinta game. Anastasya Khosasih semakin dikenal setelah didapuk menjadi brand ambassador salah satu tim esport.

Anastasya Khosasih bisa dibilang salah satu selebgram yang unggahan Instagram terbarunya dinantikan netizen. Ia sendiri merap membagikan gaya penampilannya yang menawan di akunnya @anastasyakh.

Pose Anastasya Khosasih sepertinya tak pernah bosan dipandang. Salah satunya seperti deretan potret terbarunya yang seksi saat berpose di kamar. Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya.

Rebahan cantik di kasur

Anastasya Khosasih

Meski hanya berpose rebahan cantik di atas kasur, namun penampilan Anastasya sukses bikin para pria susah berkedip. Bagaimana tidak, ia terlihat hanya mengenakan atasan kaos oversize, yang hanya dipadukan dengan bawahans stocking panjang transparan.

Pose ala pemeran utama Pulp Fiction

Anastasya Khosasih

Jika melihat potret ini, beberapa dari Anda mungkin akan teringat dengan pemeran utama dari film lawas Pulp Fiction. Pasalnya, Anastasya tampak tampil dengan gaya rambut bob dan berpose candid sambil memegang puntung rokok di tangannya.


Pose seksi membaca buku

Anastasya Khosasih

Kembali ke pose rebahan di atas kasur, kali ini, Anastasya tampak melakukan pose seolah-olah sedang membaca buku yang ada di tangannya. Ia juga tampak sengaja menyilangkan kakinya, sehingga keseksiannya kian tereskpos.

Tetap ‘slay’ dengan pose tengkurap

Anastasya Khosasih

Meski sedikit mengubah posisi rebahannya di atas kasur, namun penampilan Anastasya terlihat tetap ‘slay’. Keseksiannya juga kian terpancar ditambah dengan ekspresi fierce nan menggoda.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama