8 Potret BCL Anggun Tampil Syari Dan Bercadar Saat Kunjungi Masjid Nabawi, Banjir Pujian Netizen



 Bunga Citra Lestari kini tengah berada di Tanah Suci untuk jalani umrah. Perempuan yang akrab disapa BCL ini pun menyempatkan untuk mengunjungi Masjid Nabawi. Ketika di sana, istri Tiko Aryawardhana ini terlihat begitu anggun dalam balutan hijab dan niqab atau cadar.

Banjir pujian, seperti ini potret BCL saat berhijab dan bercadar di Masjid Nabawi.


Seperti yang diketahui, Bunga Citra Lestari tengah menjalankan ibadah umrah bersama suami, Tiko Aryawardhana dan juga putranya, Noah Sinclair. 


Perempuan yang akrab disapa Unge ini mengenakan busana dan hijab syari bernuansa pink, dilengkapi dengan coat panjang berwarna cokelat. 


Tak sekadar mengenakan busana syari, BCL juga memakai hijab untuk menutup wajahnya. Sontak, unggahannya ini pun ramai dengan komentar netizen. 


Netizen pun menyebut kalau perempuan yang kini berusia 40 tahun ini terlihat begitu menawan dengan wajah yang tertutup cadar. Cantik banget. 


Tak hanya cantik, BCL juga terlihat begitu bahagia ketika umrah dan mengunjungi Masjid Nabawi karena ditemani oleh sang suaminya, Tiko. 


Tak sedikit yang menyebut kalau BCL lebih cocok mengenakan hijab dan cadar, dibandingkan dengan busana terbuka yang kerap kali ia pakai ketika di Indonesia. 


Banyak juga yang mendoakan BCL bisa mendapatkan hidayah setelah melakukan ibadah umrah bersama suami dan putranya. Ia juga didoakan istiqomah. 


Sementara itu, BCL sepertinya tak terlalu menanggapi komentar dari netizen. Saat ini, ia hanya ingin fokus beribadah dan menghabiskan waktu bersama keluarga. 


Nah, itu tadi deretan potret Bunga Citra Lestari dalam balutan busana syari dan cadar yang ramai dipuji cantik dan cocok banget. Gimana nih kalau menurut KLovers?
Lebih baru Lebih lama