Punya Prestasi Tapi Kerap Dijuluki Artis Jalur Duka, Fuji: Itu Fakta


 

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami, tak membantah jika dirinya dijuluki sebagai artis jalur duka. Bahkan mengungkapkan hal tersebut di hadapan Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, saat jadi bintang tamu di podhub.

"Ya kan semua orang (bilang) gitu, iya," kata Fuji dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (6/1/2024).

Mendengar pengakuan itu, Vidi Aldiano sempat merasa bingung. Ia merasa heran mengapa ada orang yang memberikan bahkan mendapatkan julukan hal tersebut.

Fuji pun menjelaskan bahwa awalnya julukan itu didapatkan dari netizen. Kendati begitu ia pun tak mengelak.

"Iya bukan aku pertama kali nya, netizen yang ngomong," jelas Fuji.

"Itu kan gak ngatain tapi itu fakta yaudah," lanjutnya.

Deddy Corbuzier yang mendengar ucapan Fuji sontak khawatir jika julukan itu bisa menjadi boomerang baginya,. Oleh karenanya, Deddy pun memberikan penegasan bahwa Fuji sendirilah yang mengakui jika dirinya sebagai artis jalur duka.

Jangan yaudah, lu yang ngomong awal-awal. Lu jangan fitnah lu ya, lu yang datang datang ke sini ngomong 'gua artis duka' dia yang ngomong yang pertama," tegas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, nama Fuji mulai terkenal di dunia entertainment sejak sang kakak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan maut di jalan tol. Fuji sendiri diketahui sempat ramai diundang ke berbagai acara, menjadi brand ambassador, membuka endorsement hingga mendapat tawaran bermain film, tak lama setelah kakaknya dan sang ipar meninggal dunia.

Meski begitu, ada cukup banyak netizen yang menyayangi Fuji. Bahkan rela membela adik Fadly Faisal tersebut mati-matian saat ada haters yang mengganggu bintang film Bukan Cinderella itu.

Lebih baru Lebih lama