Tampilan Terbaru Nita Gunawan Pamer Udel, Bikin Netizen Nge-Lag




 

ELEBGRAM cantik Nita Gunawan kerap mencuri perhatian. Selain berparas cantik, dia juga memiliki pesona yang memikat. Melalui postingannya di Instagram, Nita kerap mengunggah potret seksi dan modisnya.

Seperti pada postingan terbarunya, Nita Gunawan mengunggah foto dirinya saat menjalani pemotretan. Di foto itu dia tampil stylish memakai busana casual.

“Baby I miss you,” tulis Nita dalam keterangan fotonya.


Nita Gunawan

Nita terlihat memakai tanktop ketat berwarna putih dipadukan dengan jaket dan celana jeans. Celana jeans yang ia pakai inikancing dan resletingnya sengaja dibuka, bahkan Nita juga membuka sedikit bajunya sehingga terlihat pusarnya.

Nita pose bak model dengan menunjukkan ekspresi wajah fierce. Tatapan matanya pun bikin netizen terhipnotis.


Nita Gunawan

Pada foto selanjutnya Nita masih pose membuka sedikit baju dan celananya. Di foto ini terlihat perut Nita yang mulus dan rata.

Perempuan kelahiran Kudus ini tampil memesona dengan gaya rambut panjang digerai. Sementara itu wajahnya terlihat glowing dengan sentuhan makeup pink.

Aura cantik Nita Gunawan begitu terpancar di foto ini. Tak heran bila banyak netizen khsususnya pria yang salah fokus alias salfok. Postingan tersebut pun banjir komentar dari netizen.

“Salfok sama body nya kak Nita, cakep banget,” kata @silfa***

“Cantik banget neng,” ujar @septian***

“Pusarnya sempurna,” celetuk @hr_21***

“Udelnya indah,” komen @bah_***

“Aku langsung ngeleg,” tambah @restu***

Okezone

Lebih baru Lebih lama