5 Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Hanya Pakai Tanktop, Cantik Bak Bidadari

 Baru-baru ini Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun yang ke-38. Meski usia bertambah, penampilan perempuan yang akrab disapa BCL tersebut masih awet muda, tak kalah dengan artis-artis belia.



Salah satunya ketika Bunga Citra Lestari mengenakan tanktop. Artis yang juga akrab disapa Unge tersebut memang kerap tampil simpel dengan tanktop saat liburan atau kesehariannya.

Meski terlihat simpel, imej seksi tetap melekat pada diri BCL. Berikut potret BCL mengenakan tanktop, tampil simpel tapi tetap seksi, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @bclsinclair.

Selfie dengan kuda poni

Bunga Citra Lestari

Pertama ada foto BCL sedang berfoto selfie dengan kuda poni. BCL tampil simpel mengenakan tanktop warna hitam dipadukan dengan printed skirt. Tak lupa dia memakai masker menaati protokol kesehatan.

Berjemur di pantai

Bunga Citra Lestari

Saat liburan di Melbourne, Australia, BCL menyempatkan diri untuk berjemur menikmati suasana pantai. BCL bersama Noah duduk santai membiarkan sinar matahari menerpa tubuh mereka.

Soal penampilan, BCL tampil kece dan seksi mengenakan tanktop warna abu-abu. Dia memadukan atasan tersebut dengan hot pants denim yang memaksimalkan tampilan kakinya yang jenjang. Selain itu, BCL juga tak lupa memakai kacamata hitam yang membuat gayanya makin hot!

Cantik awet muda

Bunga Citra Lestari

Kali ini ada foto Bunga Citra Lestari mengenakan tanktop warna abu-abu. BCL tampak cantik meski tampil tanpa makeup. Senyumnya juga begitu manis yang membuat netizen terpesona.

"Awet muda bht sih kak @bclsinclair ❤️❤️❤️😍😍syantikkk pake bgt," ujar @merry.grosirdastermurah

"Masyaalloh.. tanpa make up aja cantik banget😍," tutur @siska.fazaria

Selfie cantik

Bunga Citra Lestari

Berikutnya ada foto selfie cantik BCL tanpa pulasan makeup. BCL terlihat cantik dan seksi mengenakan tanktop warna hitam. Tampaknya BCL habis olahraga pagi nih.

"After run face #bungacitralestari #bareface #nomakeup," tulisnya pada caption unggahan fotonya.

Pose di ruang makeup

Bunga Citra Lestari

Terakhir ada potret BCL tampil cantik di ruang makeup. BCL mengenakan tanktop warna nude berpose di depan cermin. Cantik Banget!

baca juga"  Nagih Hutang! Wanita Ini Nyaris Tewas Usai Dikejar Pakai Parang, Adegannya Ngeri

Okezone

Lebih baru Lebih lama