Tante Cantik Wulandari Guritno Goyang TikTok Pakai TankTop Putih Ketat Bikin Netizen Gagal Fokus

 

Tante Cantik Wulandari Guritno Goyang TikTok Pakai TankTop Putih Ketat Bikin Netizen Gagal Fokus


WULAN Guritno belakangan sukses mencuri perhatian saat tampil joget TikTok bersama Ario Bayu. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan di akun TikToknya, @sriwulandariguritno.

Perempuan dengan nama Sri Wulandari Guritno itu nampak kompak dengan Ario melakukan gerakan joget dengan gerakan dan musik yang tengah fenomenal di TikTok itu. Namun, netizen justru tampak salah fokus dengan penampilan cantik Wulan Guritno yang menolak tua dan disebut bak gadis ABG.

Meski dalam video tersebut Wulan hanya tampil simpel dengan mengenakan atasan tanktop crop berwarna putih, namun kecantikannya justru tampak begitu terpancar. Selain itu, body goals Wulan yang terekspos ketika melakukan gerakan joget TikTok tersebut juga tidak kalah mencuri perhatian.


Wulan Guritno

Rambut panjangnya juga tampak dibiarkan tergerai indah begitu saja. Namun, penampilan Wulan secara keseluruhan dalam video tersebut terlihat begitu memesona.

Sementara itu, Ario Bayu yang berada di belakangnya tampak mengenakan kemeja kerah berwarna putih. Meski tidak terlalu ‘luwes’, ia tampak berusaha mengikuti gerakan joget TikTok yang dilakukan Wulan.


“Mas Soeraja ternyata bisa joget juga,” tulis Wulan, dalam keterangan unggahannya itu.

Konten joget TikTok yang diunggah Wulan Guritno di akun TikToknya itu lantas sukses mencuri perhatian netizen dan viral. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sampai 3 juta kali.

Saking dibuat terpukau dengan pesona Wulan Guritno, sampai-sampai banyak netizen yang tidak menyadari sosok Ario Bayu di belakangnya.

Okezone


Lebih baru Lebih lama