5 Potret Sophia Latjuba Rebahan di Ranjang, Usianya Sudah 53 Tahun Tapi Seksinya Kebangetan

5 Potret Sophia Latjuba Rebahan di Ranjang, Usianya Sudah 53 Tahun Tapi Seksinya Kebangetan

Bicara soal artis awet muda, nama Sophia Latjuba tentu tak akan terlewat dari daftar. Ia bahkan tetap memiliki tubuh ideal meski sudah lebih dari setengah abad hidup di dunia.

Ibu satu anak ini memang dikenal hobi olahraga dan mengatur pola makan. Tak heran tubuhnya tetap kencang meski sudah menginjak usia 53 tahun.

Tubuh seksi Sophia Latjuba bahkan sering dijadikan body goals oleh remaja atau wanita yang jauh lebih muda darinya. Tak jarang, Sophia Latjuba juga tampil menggoda sambil rebahan di atas ranjang.

5 potret Sophia Latjuba saat di atas ranjang. Yuk, kita simak!

1. Rebahan bareng buku


Dalam foto hitam putih yang dibagikan, Sophia Latjuba tampak memakai busana mirip swimsuit onepiece di atas ranjang. Ia merebahkan diri bersama dua buku yang tampak tertutup.


Tatapan mata yang intens ke kamera semakin memancarkan aura seksi dari dirinya.

2. Menampilkan pesona dengan foto closeup


Dalam foto closeup itu, Sophia Latjuba tampil seksi dengan riasan wajah yang natural. Sebagian keningnya ditutupi bantal dan ia juga menutupi sedikit bagian tubuhnya dengan selimut.

3. Tersenyum manis sambil tengkurap


Dalam potret ini, lekuk tubuh ideal Sophia Latjuba jelas terlihat. Ia tersenyum manis ke kamera sambil tengkurap menimpa bantal besar.

4. Seolah tak menua seperti vampir


Sophia Latjuba juga membagikan potret dirinya ketika duduk di atas ranjang. Wajah tanpa kerutan dan tubuh yang rampig membuatnya tak kalah menawan dari wanita yang 20 tahun lebih muda darinya.

5. Senyum manis sambil menopang tangan di bantal


Tak hanya tunjukkan pesona seksi, Sophia Latjuba juga berhasil tampil manis saat bersandar di bantal. Saat itu, ia memakai tanktop putih dan menampilkan sedikit tato di lengan tangannya.

Itulah 5 potret Sophia Latjuba saat di ranjang. Tetap seksi meski sudah 53 tahun!



Lebih baru Lebih lama